Friday 1 May 2015

Epad Challenger - 2 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Epad Challenger - 2 GB - Hitam Dengan Privat Disc.



Epad Challenger - 2 GB - Hitam

Harga : 698.900


Deskripsi Produk




Epad 4 Challenger, Pill Bersama dengan harga terjangkau berukuran 7" ditambah Dengan bermacam fitur menarik yang mampu menopang kegiatan komunikasi Anda. Dibekali Bersama GPU mebuat tampilan grafis Pill ini lebih baik. Untuk konektivitas berasal dari Pill ini memakai koneksi WiFi. Bersama bantuan proses operasi terbaru Android 4.0, jadi menambah kekuatan tarik berasal dari Tablet ini.



Layar 7" Multi-touch Screen

Epad 4 Challenger mendapat dukungan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali Bersama teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch sampai 5 jari yang memadai nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari.



Kinerja Maksimal

Dibekali Bersama prosesor AllWinner 10 1.2 GHz serta 512 MB RAM yang menyebabkan Tablet ini punyai kinerja yang memadai maksimal. Dilengkapi Bersama dengan GPU Mali MP400, penampilan grafis dapat terjadi lebih mulus sehingga Kamu tidak bakal mengalami rintangan bermakna ketika bermain games. Tablet ini terhitung telah mendapat dukungan Bersama OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 2 GB namun Kamu dapat mengupgrade nya Dengan memori eksternal sampai 32 GB. Epad Challenger dibekali Dengan kapasitas baterai Li-Po 4200 mAh sehingga Anda mampu lebih lama untuk gunakan Tablet ini.



Multimedia

Epad 4 Challenger juga sedia kan beraneka fitur multimedia menarik. Dibekali Dengan kamera belakang beresolusi 2 megapiksel serta kamera depan 0.3 MP, Anda bisa Bersama enteng mengabadikan peristiwa favorit Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, layaknya Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menanggung Kamu untuk selamanya eksis di dunia maya. Terkandung termasuk jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik Bersama dengan headset favorit.



Konektivitas

Epad 4 Challenger dapat dukungan Dengan jaringan WiFi untuk Kamu berjelajah di dunia maya. didukung termasuk Bersama dengan Bluetooth dan kabel USB untuk berbagai information Dengan kerabat. Mini HDMI terhitung udah dibekali didalam Tablet ini sehingga Anda bisa saksikan video di layar yang lebih besar. Port HDMI terhitung udah dibekali dalam Pill ini sehingga Anda bisa memirsa video di layar yang lebih besar. Tersedia termasuk dukungan pada modem 3G lewat port konverter khusus.

 



Jual Epad 4 Challenger dan temukan produk Tablet Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Epad Challenger - 2 GB - Hitam bakal menyebabkan yakin diri kami jadi tambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Epad Challenger - 2 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama terlalu tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products