Monday 25 May 2015

Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Pink

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Pink Bersama dengan Khusus Potongan harga



Bcare Powerbank New - 9200 mAh -  Pink

Harga : 399.000


Deskripsi Produk




Bcare Powerbank sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun waktu Anda membutuhkannya. Tak tersedia lagi kesusahan mencari sumber kekuatan kala Anda butuh daya untuk perangkat portabel Anda. Powerbank ini punyai kapasitas sebesar 9200 mAh. Tersedia Bersama beraneka pilihan warna yang stylish sehingga sesuai sebagai pelengkap perangkat digital Anda.



Desain Slim

Powerbank ini dikemas Bersama dengan baterai Polymer yang membuatnya tampil slim dan ringan. Bentuknya yang kompak dan tidak tebal membuatnya ringan di tempatkan di kantung ataupun tas. Ada didalam beragam pilihan warna yang ceria, begitu cantik sebagai pendamping gadget Anda.



Indikator LED

Status indikator bersifat 4 lampu LED, sanggup tunjukkan daya yang tersisa terhadap power bank. Hal ini tentunya bakal memudahkan Anda untuk memahami kapasitas energi yang tetap tersisa.



Dual USB

Bcare Powerbank New disempurnakan Bersama dual USB sehingga Kamu mampu isikan daya terhadap dua perangkat sekaligus. Perihal ini tentu saja dapat menghemat waktu dan lebih praktis. Terkandung dua kabel (1 kabel micro USB dan 1 kabel dimana mampu diganti konektornya cocok style handphone/perangkat yang dipakai). dalam paket pembelian termasuk  Tersedia dua konektor micro USB , mini USB, konektor Nokia, iPad/iPhone dan Samsung Galaxy Tab.



Output Besar

Daya output berasal dari Bcare Powerbank adalah sebesar DC 5V/1.0A & 5V/2A sehingga Kamu sanggup isi kekuatan perangkat digital Anda Bersama dengan cepat. Memadai untuk mengkonsumsi Tablet Pc layaknya iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.







Jual Bcare Powerbank New – 9200 mAh dan temukan produk Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.






Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Pink akan menyebabkan percaya diri kita bertambah sementara di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Pink Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan benar-benar tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products