Monday 18 May 2015

Axioo PicoPad GCE 3 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Axioo PicoPad GCE 3 - Putih Bersama dengan Pribadi Discount



Axioo PicoPad GCE 3 - Putih

Harga : 899.000


Deskripsi Produk









Maraknya industri smartphone di semua penjuru dunia membawa dampak keliru satu produsen elektronik, Axioo, ikut berpartisipasi meramaikan kompetisi didalam industri tersebut. Kali ini, Axioo memperkenalkan produk smartphone PicoPad GCE 3. Pada seri ini, Axioo mengusung smartphone Bersama layar sentuh TFT IPS Capacitive Touch berukuran  3.5".



Kemampuan

Axioo PicoPad GCE 3 mampu berlangsung Dengan sistem operasi terlaris di dunia, Android versi 4 Ice Cream Sandwich. Di dukung Bersama dengan prosesor handal Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1 GHz dan juga 512 MB RAM mengakibatkan smartphone ini mampu bekerja baik Bersama dengan beragam aplikasi yang Anda sukai.



Konektivitas & Baterai

Smartphone ini memiliki kapabilitas untuk menangkap isyarat WiFi yang berfaedah untuk menolong penggunaan internet browsing Terhadap Axioo PicoPad GCE 3. Sedang untuk kegiatan transfer data, smartphone ini miliki beberapa fitur koneksi seperti bluetooth dan slot USB yang siap digunakan disaat diperlukan. Berasal dari faktor energi baterai, Axioo PicoPad GCE 3 miliki baterai Bersama kapasitas 1200 mAh yang memiliki kemampuan 5 jam waktu berbicara dan juga 200 jam standby.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk proporsi Zona.



Jual Axioo PicoPad GCE 3 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Axioo PicoPad GCE 3 - Putih dapat sebabkan yakin diri kita bertambah saat di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Axioo PicoPad GCE 3 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan terlampau tidak mahal dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products