Tuesday 12 May 2015

Toddy Gear The Wedge Bubbaloo - Kain Fiber

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Toddy Gear The Wedge Bubbaloo - Kain Fiber Dengan Pribadi Diskon



Toddy Gear The Wedge Bubbaloo - Kain Fiber

Harga : 233.600


Deskripsi Produk




Toddy Gear The Wedge, aksesori unik bagi handphone Anda. Bentuknya yang seperti bean bag dapat jadi dudukan untuk iPhone, E-Reader, GPS  ataupun perangkat lainnya. Dengan materialnya yang terbuat dari kain fiber ini sanggup membersihkan dan menghilangkan debu dan kotoran yang melekat pada layar gadget. Anda bahkan tidak harus manfaatkan cairan pembersih ulang berkat antimicrobial coating. dapat digunakan untuk berbagai gadget seperti tablet, handphone apalagi untuk kacamata dan lensa kamera. Dengan bermacam pilihan corak yang lucu dan menarik, Toddy Gear The Wedge cocok sebagai pelengkap accessories gadget Anda.



Fungsi Dua Sisi

Toddy Gear The Wedge memiliki Kegunaan dua sisi. terhadap sisi Plush bermanfaat untuk membersihkan dan terhadap segi Silk berguna untuk mengilapkan layar. Kini, layar Kamu tidak hanya bersih dari debu dan kotoran tetapi terhitung mencerahkan layar gadget Anda.



Material Premium

Tidak perlu khawatir layar gadget Anda akan tergores gara-gara gunakan kain fiber ini. Toddy Gear The Wedge terbuat dari 100% premium microfiber yang bakal membersihkan layar gadget Kamu tanpa menyebabkan kerusakan ataupun menggores layar.



Antimicrobial Coating

Jika umumnya Kamu butuh cairan pembersih untuk bersihkan layar gadget Anda, Bersama Toddy Gear The Wedge kini tidak kudu kembali mengfungsikan cairan tersebut. Berkat antimicrobial coating, kain fiber ini dapat bersihkan Dengan maksimal tanpa harus cairan pembersih yang mampu menyebabkan kerusakan layar gadget Anda.

 



Jual Toddy Gear The Wedge Bubbaloo dan temukan product Aksesoris Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.

 






Toddy Gear The Wedge Bubbaloo - Kain Fiber dapat memicu percaya diri kita makin tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Toddy Gear The Wedge Bubbaloo - Kain Fiber Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan amat tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products