Sunday 24 May 2015

Hippo Planes Power Bank - 6000 mAh - Disney Character

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Hippo Planes Power Bank - 6000 mAh - Disney Character Bersama dengan Khusus Diskon



Hippo Planes Power Bank - 6000 mAh - Disney Character

Harga : 489.000


Deskripsi Produk



Hippo Planes Power Bank merupakan sebuah power bank memiliki kwalitas tinggi yang dimaksudkan untuk sedia kan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun Anda membutuhkannya. Power Bank ini dibekali Bersama dengan kapasitas sebesar 6000 mAh yang terlalu berfungsi untuk melakukan menambahkan daya baterai Anda yang udah habis.



Indikator LED

Status indikator berupa lampu LED, mampu menyatakan kekuatan yang tersisa pada power bank. Perihal ini tentunya bakal memudahkan Kamu untuk paham kapasitas daya yang tetap tersisa. Serta ada fitur senter berupa lampu LED.



Output Besar

Daya output berasal dari Hippo Planes Power Bank ini adalah sebesar DC 5V/1A, cukup untuk mengonsumsi Pill Komputer seperti iPad, Serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk output charging time-nya perlu sementara hingga 6-8 jam dan untuk input charging time memadai 1.5-2 jam sehingga Kamu dapat Bersama dengan cepat isi daya bagi perangkat digital Anda.



Desain Ergonomis

Power bank ini punyai wujud kecil serta ringan, sehingga terlalu memudahkan Kamu untuk membawanya kemana saja tanpa wajib mengkuatirkan berat serta ukuran. Power Bank ini bakal sangat bermanfaat bagi Kamu yang mempunyai kegiatan padat serta punya intensitas memadai sering memainkan perangkat mobile.





*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan lihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.









Hippo Planes Power Bank - 6000 mAh - Disney Character dapat membawa dampak percaya diri kita makin tambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Hippo Planes Power Bank - 6000 mAh - Disney Character Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan terlalu tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products