Saturday 9 May 2015

SAMSUNG E 1205 - KEYSTONE II - BLACK

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan SAMSUNG E 1205 - KEYSTONE II - BLACK Bersama Teristimewa Discount



SAMSUNG E 1205 - KEYSTONE II - BLACK

Harga : 349.000


Deskripsi Produk









Samsung Keystone II menambah daya tahan baterai Bersama dengan kala siaga sangat panjang hingga 30 hari. Dilengkapi terhitung Bersama fitur-fitur yang fungsional seperti, radio FM, Converter (Kurs Mata, Panjang, Berat, Volume, Suhu) dan Kalkulator. Tidak cuman itu,  handphone ini termasuk punya ringtones MP3 yang mengingatkan Kamu untuk panggilan masuk dan pesan.



Desain Simpel & Kompak

Bentuk handphone ini cocok Bersama dengan fungsinya yang Sederhana namun fungsional. Desainnya yang slim dan kompak membuatnya mudah serta nyaman untuk dipegang dan dibawa.



Mudah Digunakan

Keypad-nya yang karet dan anti debu  dirancang untuk manfaat maksimal dan tawarkan permukaan anti debu yang memicu handphone Anda selamanya bersih dan seperti baru. Tombol navigasi 4 arahnya memusatkan semua fungsi yang paling kondang di handphone Kamu pada satu tempat, mudah untuk dikontrol dan digunakan.



Melihat Lebih Nyaman

Nikmati layar ukuran penuh besar dalam warna yang lebih hidup. Tidak kudu untuk kompromi; Kamu mampu nikmati layar berukuran besar yang lebih enteng dibaca dan warna yang lebih tajam. Peningkatan antarmuka pengguna Bersama dengan tata letak yang lebih baik, enteng dinavigasi dan amat mungkin Kamu bergeser berasal dari layar ke layar mulus. Anda akan menikmati tambahan energi ekstra dari baterai lebih kuat yang menyediakan waktu berbicara lebih lama dan penggunaan yang lebih lama.



Fitur Multimedia

Samsung Keystone II udah Disempurnakan Dengan FM radio sehingga tetap mampu up-to-date Bersama berita teranyar dan menemani dalam  keseharian Anda. Anda juga dapat memakai MP3 sebagai ringtone Kamu untuk mengingatkan terhadap panggilan serta pesan yang masuk. Tidak cuman itu, handphone ini termasuk Disempurnakan senter yang dapat berfaedah untuk menerangi Anda dari tempat yang gelap.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan lihat laman Pengiriman untuk proporsi Zona.



Jual Samsung Keystone II E1205 dan temukan product Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.







SAMSUNG E 1205 - KEYSTONE II - BLACK dapat mengakibatkan percaya diri kita makin tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


SAMSUNG E 1205 - KEYSTONE II - BLACK Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan terlampau tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products