Friday 22 May 2015

LG A 275 - Beige

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan LG A 275 - Beige Dengan Pribadi Potongan harga



LG A 275 - Beige

Harga : 349.000


Deskripsi Produk









LG A 275 merupakan sebuah ponsel simpel yang punya fitur dual SIM Card GSM. Tampil Dengan bentuk yang ringkas, ponsel ini amat ringan untuk di bawa kemana pun Anda pergi. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi Bersama dengan beraneka fitur menarik lainnya yang mampu mengimbuhkan kemudahan dalam segala kegiatan Anda.



Fitur Lengkap

Sebagian fitur multimedia hadir melengkapi kinerja dari ponsel ini seperti, lampu senter LED, speakerphone, alarm, calendar, calculator, notes, stopwatch, global clock hingga FM radio yang mampu menemani Kamu mengusir rasa bosan.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.



Jual LG A 275 dan temukan produk Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.







LG A 275 - Beige bakal memicu percaya diri kami jadi tambah sementara di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


LG A 275 - Beige Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama sangat tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products