Tuesday 5 May 2015

Axioo PicoPad GDK 4” - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Axioo PicoPad GDK 4” - Hitam Bersama dengan Khusus Discount



Axioo PicoPad GDK 4” - Hitam

Harga : 999.000


Deskripsi Produk









Maraknya industri smartphone di semua penjuru dunia menyebabkan keliru satu produsen elektronik, Axioo, ikut berpartisipasi meramaikan persaingan didalam industri tersebut. Kali ini, Axioo memperkenalkan product smartphone PicoPad GDK. Pada seri ini, Axioo mengusung smartphone Dengan layar sentuh TFT IPS Capacitive Touch berukuran  4".



Kemampuan

Axioo PicoPad GDK sanggup berjalan Bersama sistem operasi terlaris di dunia, Android Ice Cream Sandwich. Di dukung Bersama prosesor handal berkecepatan 1 GHz serta 512 MB RAM memicu smartphone ini dapat bekerja baik Dengan beragam aplikasi yang Anda sukai.



Konektivitas

Smartphone ini mempunyai kemampuan untuk menangkap tanda WiFi yang bermanfaat untuk menolong penggunaan internet browsing Pada Axioo PicoPad GDK. Sedangkan untuk kesibukan transfer data, smartphone ini punyai lebih dari satu fitur koneksi seperti bluetooth dan slot USB yang siap digunakan dikala diperlukan.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.



Jual Axioo PicoPad GDK dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Axioo PicoPad GDK 4” - Hitam akan membuat yakin diri kami bertambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Axioo PicoPad GDK 4” - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama terlampau murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products