Wednesday 27 May 2015

Philips SHS4800 Earhook Headphone - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Philips SHS4800 Earhook Headphone - Hitam Bersama dengan Pribadi Discount



Philips SHS4800 Earhook Headphone - Hitam

Harga : 344.540


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan Dengan Philips SHS4800 Earhook Headphone. Bersama dengan magnet neodymium dan output 50 mW menegaskan kualitas audio yang memukau. Bersama mutu audio yang memukau, tentunya Kamu makin lama nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Desain Ergonomis

Kenyamanan maksimal Dengan bentuknya yang tepat sesuai wujud telinga Anda. Terbuat berasal dari bantalan dilapisi karet, Kamu akan menjadi nyaman menggunakannya walau untuk jangka waktu yang cukup lama. Apalagi, setiap earphone punya kaitan agar dapat tergantung pada telinga Anda.



Neodymium magnet dan ringan

Dengan magnet neodymium yang kuat dan diafragma yang mudah menjauhkan Kamu dari kehilangan mutu nada pada level yang lebih tinggi. Konstruksi ultra-ringan dan bantalan telinga yang terbuat dari kulit sebabkan Philips SHS4800 Earhook Headphone ini nyaman dipakai.



Kompatibilitas

Philips SHS4800 Earhook Headphone ini sesuai Bersama dengan bermacam perangkat yang punya jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang mampu memudahkan Anda dalam munggunakan beragam gadget untuk mengfungsikan Philips SHS4800 Earhook Headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHS4800 Earhook Headphone mempunyai rincian teknis: respon frekuensi sebesar 12-23500 Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 105 dB.



Jual Philips SHS4800 Earhook Headphone - Hitam dan temukan product Headphone In-Ear Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.






Philips SHS4800 Earhook Headphone - Hitam dapat membuat yakin diri kami bertambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Philips SHS4800 Earhook Headphone - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan sangat murah didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products