Sunday 10 May 2015

Aerial7 Phoenix Eclipse On Ear Headphone - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Aerial7 Phoenix Eclipse On Ear Headphone - Hitam Bersama Spesial Potongan harga



Aerial7 Phoenix Eclipse On Ear Headphone - Hitam

Harga : 932.000


Deskripsi Produk





Aerial7 Phoenix Eclipse On Ear Headphone ini amat nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya cocok Bersama kenyamanan Kamu pas sedang memakainya. Headset ini sanggup membuahkan kualitas nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.



Kualitas Audio Bertenaga

Aerial7 Phoenix Eclipse On Ear Headphone ini dirancang Bersama dengan driver unit 44 mm dan membawa mutu audio yang jernih, kaya cermat dan dentuman bass yang bertenaga. Bersama mutu audio yang memukau, pastinya Anda makin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Phoenix Eclipse On Ear Headphone ini juga ditambah Bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan jalankan panggilan Bersama dengan nada yang tetap prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Aerial7 Phoenix Eclipse On Ear Headphone hadir Dengan warna hitam dan headband yang dapat diatur sesuai Bersama permohonan Anda. Bantalannya yang terlalu lembut, empuk dan nyaman untuk Penggunaan di dalam waktu yang lama. Headphone Bersama dengan type on-ear ini benar-benar ringan, sehingga ringan dibawa kemanapun Anda bepergian.



Kompatibilitas

Aerial7 Phoenix Eclipse On Ear Headphone ini kompatibel Dengan beraneka perangkat yang miliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang sanggup memudahkan Kamu di dalam munggunakan bermacam gadget untuk menggunakan Aerial7 Phoenix Eclipse On Ear Headphone.



Rincian Teknis

Aerial7 Phoenix Eclipse On Ear Headphone mempunyai rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 5-20 kHz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 108±3 dB.



Jual Aerial7 Phoenix Eclipse On Ear Headphone - Hitam dan temukan product Headphone Over-the-Ear Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.






Aerial7 Phoenix Eclipse On Ear Headphone - Hitam akan memicu percaya diri kita jadi tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Aerial7 Phoenix Eclipse On Ear Headphone - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan amat tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products