Wednesday 27 May 2015

Himax Pure - 4 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Himax Pure - 4 GB - Putih Bersama dengan Privat Disc.



Himax Pure - 4 GB - Putih

Harga : 1.735.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah tiap-tiap aktivitas kehidupan Anda serta melengkapi keperluan hiburan Kamu dalam genggaman Anda. Himax Pure merupakan smartphone yang memiliki basis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone tampil ramping Bersama desain kompak dan balutan warna putih yang terhitung mengimbuhkan kesan elegan. Dilengkapi Bersama dengan layar 4" IPS Gorilla Glass, kamera 8 MP dan juga prosesor Dual Core, Himax Pure menjawab kebutuhan Kamu atas kinerja dan multimedia.



Layar 4" IPS Gorilla Glass

Himax Pure Ditambah Bersama dengan IPS LCD layar sentuh kapasitif Dengan ukuran 4.3". Menikmati kenyamanan keseluruhan saat menyaksikan gambar, membaca ataupun lihat video. Teknologi IPS (in-plane switching) ini keras dan tahan benturan. Layarnya terhitung tidak bakal memiliki perubahan warna atau rasio kontras bahkan saat Kamu memindahkan gambar di layar atau membuat perubahan sudut pandang. Dibekali juga Bersama Corning Gorilla Glass sehingga layarnya tahan goresan.



Kamera 8 MP

Abadikan momen berharga Anda Bersama dengan kamera 8 MP yang punyai kualitas mirip Dengan iPhone 4s. Tampilan diperkaya Bersama kualitas warna-warna lebih tajam dan teliti baik waktu indoor maupun outdoor. Tersedia juga flash LED yang mampu membantu pencahayaan di kondisi minim cahaya. Tidak cuman itu, Kamu terhitung dapat merekam peristiwa Bersama kualitas 720p @30fps yang memastikan kualitas rekaman yang jernih dan tajam.



Kinerja Optimal

Tak mesti curiga tentang kinerja dari Himax Pure. Smartphone ini mendapat dukungan prosesor Dual Core Cortex A9 Bersama chipset MT6577 berkecepatan 1 GHz and RAM 512 yang membawa dampak Kamu sanggup Bersama dengan enteng melaksanakan multitasking dan bermain games Bersama lancar. Ditambah Bersama dengan GPU PowerVR SGX 531 menambahkan Tampilan grafis yang mulus sehingga Kamu jadi nyaman dikala bermain games 2D maupun 3D. Smartphone ini dibekali memori internal 4 GB dan juga slot memori eksternal untuk penyimpanan data yang lebih besar.



Multimedia

Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menanggung Anda untuk senantiasa eksis di dunia maya. Kamu termasuk tak kudu khawatir akan tersesat di jalan, dikarenakan Tablet ini telah dibekali GPS. Terdapat termasuk jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda bisa mendengarkan musik Bersama headset favorit. Bersama dengan kapastitas 1500 mAh, Kamu dapat nikmati beraneka hiburan multimedia di smartphone ini lebih lama.



Konektivitas

Himax Pure siap mengantar Anda untuk berjelajah di dunia maya Bersama koneksi knowledge yang didukung jaringan HSDPA/WCDMA/EGDE/GPRS. Untuk menopang jaringan nirkabel, Anda pun dapat menggunakan konektivitas WiFi untuk selamanya browsing di internet. Anda juga dapat mentransfer information Bersama dengan perangkat lain gunakan Bluetooth 4.0.



 



Jual Himax Pure dan temukan product Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.



 






Himax Pure - 4 GB - Putih akan membuat percaya diri kita bertambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Himax Pure - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Dengan sangat murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products