Sunday 10 May 2015

Jabra Stone 2 Bluetooth Headset - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Jabra Stone 2 Bluetooth Headset - Hitam Dengan Teristimewa Diskon



Jabra Stone 2 Bluetooth Headset - Hitam

Harga : 1.350.000


Deskripsi Produk



Jabra sebagai produsen headset bluetooth terkemuka kembali menghadirkan produk yang inovatif yakni Jabra Stone 2. Headset bluetooth ini merupakan sebuah headset satu-telinga (hanya dipakai di satu segi saja) yang udah menopang fitur A2DP. Meskipun hanya digunakan untuk satu telinga, mutu suaranya bukanlah suara mono. Jabra Stone 2 ditambah Bersama dengan fitur menarik di mana Anda tak perlu menyentuh untuk menjawab panggilan masuk. Anda hanya pakai nada Kamu untuk menjawab atau menampik panggilan. Fitur canggih lainnya yang terdapat terhadap headset bluetooth ini yakni fitur voice control, voice guidance, dual mikrofon dan lainnya. product ini punya baterai ganda, satu terdapat terhadap headset dan satu lagi terhadap docking charger  yang udah termasuk terhadap paket pembelian.



Desain Elegan & Unik


Jabra Stone 2 didesain secara unik dan berlainan Bersama dengan bentuk headset bluetooth terhadap biasanya dimana sepintas nampak layaknya UFO dikarenakan bentuknya yang melengkung. Bersama dengan desainnya yang elegan, headset ini menggabungkan type dan fungsionalitas. Bentuknya pun ergonomis sehingga nyaman digunakan untuk beragam wujud dan ukuran telinga.



Fitur Voice Control

Fitur ini merupakan fitur unggulan dari Jabra Stone 2 yang memberikan Kamu kemudahan luar biasa. Anda tak harus sibuk ulang menyentuh headset untuk menjawab atau menolak panggilan. Anda cukup menjawab Bersama dengan kata "Answer" atau "Ignore" maka headset dapat secara otomatis menghubungkan atau menolak panggilan yang masuk.



Fitur Voice Guidance


Sekarang Kamu tak harus kembali memeriksa headset bluetooth Anda untuk lihat tiap tiap nomer yang masuk, memeriksa standing baterai atau konektivitas dari handphone Anda. Jabra Stone 2 akan memberitahu Anda seluruh perihal tersebut melalui voice alert.



Teknologi Dual Mic

Nikmati obrolan Dengan kualitas nada yang baik Bersama Jabra Stone 2. Berkat teknologi dual mic yang bisa mengurangi kebisingan sehingga membuahkan suara yang lebih jelas dan menjaga nada alami Anda.



Streaming Multimedia

Berkat teknologi A2DP, Anda tidak cuma mampu menjawab panggilan namun Kamu juga dapat Dengan mudah mendengarkan musik berasal dari handphone Anda.




Belanja Jabra Stone 2 Bluetooth Headset Hitam dan cari produk Aksesoris Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.





Jabra Stone 2 Bluetooth Headset - Hitam bakal membuat percaya diri kami makin tambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Jabra Stone 2 Bluetooth Headset - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama sangat murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products