Tuesday 19 May 2015

Ainol Novo 7 Rainbow – 4 GB – Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Ainol Novo 7 Rainbow – 4 GB – Putih Bersama Pribadi Disc.



Ainol Novo 7 Rainbow – 4 GB – Putih

Harga : 919.900


Deskripsi Produk




Pasar Tablet kini makin meriah Dengan kehadiran sebagian rilisan terbaru terhitung salah satunya Ainol Novo 7 Rainbow. Pill Dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah Dengan Tablet lainnya. Tablet ini hampir mirip Bersama Ainol Novo 7 Legend tetapi Bersama harga yang lebih terjangkau. Bersama layar berukuran 7" dan prosesor Cortex A13, Ainol Novo 7 Rainbow sanggup jadi pilihan bagi Kamu yang sedang mencari Pill Bersama performa optimal tetapi harga yang terjangkau.



Kinerja Optimal

Dipersenjatai Dengan prosesorA13 dipadu Dengan RAM 512 MB dan juga kecepatan 1 GHz, Ainol Novo 7 Rainbow dapat mengeksekusi menu Dengan mudah.i. Hal ini artinya tidak ada ulang lag atau jeda sementara Anda mengeksekusi tiap-tiap fiturnya, atau selagi Anda asyik bermain game. Di dukung Bersama dengan sistem operasi teranyar berasal dari Android, Ice Cream Sandwich, banyak variasi aplikasi telah bisa Anda unduh dan segera langsung digunakan.



Layar 7"

Layar 7 inci-nya sudah beresolusi 800 x 480 piksel. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat Dengan mudah menyapu jari Kamu tanpa harus menghimpit layar layaknya layar resistif. Layarnya pun udah punyai kekuatan multi-touch sehingga Anda sanggup menggerakkannya hingga 5 titik point.



Multimedia

Ainol Novo 7 Rainbow dilengkapi Bersama dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP untuk self-portrait. Anda bisa melihat video favorit Bersama dengan beraneka format bahkan dalam kualitas HD karena Pill ini sudah membantu Bersama nyaris semua format video.



Koneksi Share Data

Konektivitas yang ditanam di di dalam Tablet ini udah memadai lengkap, sebut saja Wi-Fi, kabel knowledge mini USB, serta audio jack 3.5mm. Ada port USB 2.0 OTG port untuk menghubungkan ke beragam perangkat.



 



 



Jual Ainol Novo 7 Rainbow dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Ainol Novo 7 Rainbow – 4 GB – Putih bakal sebabkan yakin diri kita bertambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Ainol Novo 7 Rainbow – 4 GB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan benar-benar murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products