Friday 15 May 2015

Samsung Galaxy ACE 3S 7270 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy ACE 3S 7270 - Putih Bersama Pribadi Diskon



Samsung Galaxy ACE 3S 7270 - Putih

Harga : 2.399.000


Deskripsi Produk









Samsung Galaxy ACE 3S merupakan sebuah smartphone Bersama dengan layar berukuran 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel Bersama dengan kedalaman warna 16 juta warna dan Anda sanggup menikmati tampilan yang memahami pada smartphone ini. Bentuknya yang kompak sebabkan smartphone ini benar-benar nyaman berada dalam genggaman Anda.



Kemampuan

Samsung Galaxy ACE 3S ini berjalan terhadap proses operasi Android v4.2 Jelly Bean. Dipersenjatai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1 GHz serta mendapat dukungan Bersama dengan 1 GB RAM, smartphone ini sanggup menggerakkan semua aplikasi Anda Bersama dengan lancar. Untuk keperluan pengambilan gambar Samsung Galaxy ACE 3S ini mengfungsikan kamera beresolusi 5 MP yang bisa menangkap semua momen-momen terbaik dalam hidup Anda.



Penyimpanan dan Baterai

Samsung Galaxy ACE 3S punyai memori internal sebesar 4 GB. Andapun mampu meningkatkan kapasitas penyimpanan memanfaatkan kartu microSD hingga 64 GB. Baterai standar yang disertakan pada smartphone ini berkapasitas 1500 mAh yang dapat melayani selagi berbicara sampai 8 Jam pada jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Kamu dapat selamanya terhubung ke internet memakai koneksi WiFi dan 3G. Disamping itu Samsung Galaxy ACE 3S ini ditambah Bersama dengan Bluetooth dan USB untuk memindah data lebih mudah. Disamping itu Anda dapat leluasa menambah aplikasi favorit Anda lewat Google App Store.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.



Jual Samsung Galaxy ACE 3S dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Samsung Galaxy ACE 3S 7270 - Putih akan memicu yakin diri kita makin tambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy ACE 3S 7270 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Dengan sangat murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products