Monday 4 May 2015

Sony Xperia J ST 26i - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia J ST 26i - Hitam Dengan Privat Discount



Sony Xperia J ST 26i - Hitam

Harga : 2.199.000


Deskripsi Produk




Sony kembali menghadirkan serian Xperia Dengan bermacam fitur yang menarik, Sony Xperia J ST26i. Smartphone ini telah mendapat dukungan proses operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas Dengan fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel dan juga kamera sekunder 0.3 megapiksel. Bersama dengan desain yang cantik dan berbagai pilihan warna yang menarik sehingga Kamu mampu senantiasa tampil eksis sekaligus stylish.



Desain Stylish

Sony Xperia J tampil Bersama desain khas Xperia di mana terdapat lampu LED pada anggota bawah bar yang dapat menyala dikala ada notifikasi pesan, e mail ataupun Facebook yang masuk. Pilih interval sinar dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish Bersama wujud yang ramping dan perpaduan warna yang stylish amat cocok bagi Kamu yang berjiwa dinamis. Bodinya pun dirancang ergonomis Bersama dengan bentuk belakng melengkung sehingga lebih nyaman di genggaman. anggota covernya pun dilapisi doff sehingga tidak licin dan enteng meninggalkan bercak jari.



Bidik Peristiwa Bersama dengan Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Anda bisa memotret Bersama sekejap. Tak hanya itu, Anda terhitung bisa jalankan self-shoot Bersama kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini didukung Bersama lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta fungsi 4x zoom. Rekam termasuk Peristiwa favorit Anda Bersama dengan video kualitas VGA Bersama dengan Sony Xperia J Anda. Tersedia fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, dan juga image stabilization.



Kinerja Optimal

Sony Xperia J dapat dukungan Bersama prosesor Cortex-A5 Bersama dengan chipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon kecepatan 1 GHz, GPU Adreno 200 dan juga RAM 512MB yang dapat memberi tambahan Kamu kemudahan di dalam mobilisasi aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Selain itu, smartphone ini udah terjadi terhadap platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Untuk memori penyimpanannya Ada memori internal sebesar 4 GB (766MB aplikasi, 2GB multimedia) dan juga slot memori eksternal sehingga Kamu mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, udah dibekali 1700 mAh sehingga energi tahan baterai bakal bertahan lebih lama.



Tampilan Display Menawan

Nikmati tiap Moment Bersama mutu layar yang jernih dan tajam. Bersama layar sentuh berukuran 4" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 480 x 854 piksel beri tambahan Anda kenyamanan didalam melihat video dan fitur hiburan lainnya. penampilan antar mukanya ikuti Timescape khas Sony. Tidak mesti khawatir layar Anda bakal tergores disaat tengah asyik bermain games atau jalankan aplikasi lainnya, karena telah dilapisi Corning Goriilla Glass.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Bersama santai dan Menikmati kualitas audio yang luar biasa Bersama teknologi Audio xLoud. Teknologi ini bakal membuahkan nada yang benar-benar kencang tanpa distorsi. Xperia J terhitung ada Dengan aplikasi teranyar Walkman yang dapat dukungan Bersama dengan equalizer, shuffle, playlist. Kini Anda dapat menikmati lagu favorit Kamu Bersama kualitas audio yang menawan.



Konektivitas

Sony Xperia J sudah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas hanya Dengan sentuhan jari Anda. Kamu bisa menggerakkan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang menyebabkan Kamu senantiasa mengakses terhadap setiap pas dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi untuk menjalankan aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Kamu sharing file Bersama rekan atau keluarga. Smartphone ini ditambah Dengan GPS dan sudah terkandung dalam perangkat ini A-GPS yang sebabkan kegiatan navigasi Anda jadi lebih mudah dari sebelumnya. Anda pun sanggup Bersama dengan ringan menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV lewat DLNA.









Sony Xperia J ST 26i - Hitam bakal membawa dampak percaya diri kami bertambah sementara di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Sony Xperia J ST 26i - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan terlampau murah dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products