Monday 11 May 2015

Samsung N7100 Galaxy Note 2 T - Abu-Abu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung N7100 Galaxy Note 2 T - Abu-Abu Dengan Privat Potongan harga



Samsung N7100 Galaxy Note 2 T - Abu-Abu

Harga : 6.499.000


Deskripsi Produk




Diperkenalkan sejak tanggal 9 September 2012 silam di Dallas, Amerika Serikat, Galaxy Note II N7100 ada sebagai penerus kesuksesan pendahulunya, Galaxy Note N7000. Bersama dengan layar lebih luas namun Dengan bobot yang lebih gampang dari Galaxy Note pertama, apa sajakah fitur yang di tawarkan oleh ponsel yang ada Dengan warna Ceramic White dan Titan Grey ini?.



Performa dan Kemampuan

Samsung Galaksi Note II ada Bersama Prosesor Quad-core Cortex-A9 punya Samsung Bersama chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan sudah dioptimalisasi untuk bekerja pada jaringan LTE. Diembani Bersama dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB Galaxy Note II sanggup mendukung memori eksternal sampai 32 GB. Galaxy Note II merupakan smartphone pertama keluaran Samsung yang rilis mengfungsikan versi Android 4.1 Jelly Bean. Versi paling baru ini dipercayai menambahkan penampilan grafis yang lebih memukau dan juga servis Google Now yang dapat diupgrade. Disamping itu Galaxy Note II terhitung didesain Bersama dengan Aman (Security, Accessibility, Flexibility dan Efficiency) yang berarti sudah punyai tambahan fitur pengaman untuk merawat information serta komunikasi yang sensitif.



Penampang layarnya miliki luas 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel Bersama teknologi layar sentuh HD Super AMOLED kapasitif yang punyai rasio 16:9 standar untuk lihat video HD. Layar berkedalaman 16 juta warna ini juga telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 agar tahan pada goresan.



Baterai Bersama dengan kapabilitas 3.100 mAh sanggup bertahan stand-by sampai 980 jam dan juga talktime sampai 35 jam. Baterai ini juga mempunyai ukuran yang tambah besar dari baterai Galaxy Note sebelumnya. Kendati baterainya memiliki ukuran lebih besar, tetapi Galaxy Note II berbobot lebih ringan. Bezel atau frame pada layar termasuk dibuat lebih tipis untuk mengakomodir layar yang lebih besar.



Kreativitas Tanpa Batas

Bintang utama terhadap Galaxy Note II dapat kemampuannya di dalam menciptakan dan juga mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini telah didesain lagi untuk lebih menaikkan presisi dan juga penulisan yang alami Bersama wujud yang semakin ergonomis agar lebih nyaman selagi digunakan. S Pen di dalam seri baru ini bisa menangkap sensor 1.024 tingkat tekanan, empat kali lebih tinggi daripada S Pen terhadap Galaxy Note edisi pertama.



Saat S Pen dikeluarkan dari slot-nya, Galaxy Note II secara otomatis menyalakan halaman baru yang cuma membutuhkan pengoperasian cukup Dengan satu sentuhan. Bagi Anda yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak wajib cemas akan kehilangan S Pen. di dalam Galaxy Note II ini, S Pen telah disempurnakan Bersama dengan fitur alarm yang bakal terlihat waktu pengguna lupa memasukkan ulang S Pen ke didalam slot-nya.



Kemampuan S Pen yang telah ditingkatkan membuatnya lebih ringan digunakan untuk mendapatkan inspirasi dan info secara cepat. Disamping itu Anda termasuk sanggup menggabungkan tulisan tangan Dengan banyak ragam konten digital lain yang terkandung pada layar, sebagai misal beri tambahan acara terhadap kalender cuma Bersama menulis detil acara segera terhadap hari yang Kamu inginkan. bisa juga digunakan untuk menambahkan catatan tambahan pada email.



Memilih dan atau memotong gambar dan juga tulisan atau konten lainnya memiliki pengalaman yang sama seperti saat Kamu mengfungsikan mouse. sementara tombol segi S Pen ditekan, S Pen Bersama dengan pintarnya memahami jikalau pengguna mendambakan Pilih suatu konten dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Anda temukan ke aplikasi lain Bersama dengan mudah.



Fitur Kunci dari S Pen

Beberapa fitur kunci yang tersemat terhadap S Pen terakhir diantaranya adalah:

Easy Clip - memudahkan Anda untuk menandai atau memindahkan konten apa pun berasal dari layar Galaxy Note II untuk disimpan, dibagikan atau disalin.



Air View - terlalu mungkin Anda untuk menyaksikan preview berasal dari email, kalender, foto atau video tanpa wajib terhubung fitur tersebut. Tidak cuma itu, situs pun dapat Anda lihat previewnya tanpa harus membukanya.



Quick Command - dapat langsung mengaktifkan aplikasi dan fasilitas yang kerap digunakan oleh pengguna layaknya mengirim email, menelepon atau mencari lokasi yang telah didaftarkan di awal.



Idea Sketch - memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengimbuhkan ilustrasi Bersama dengan menuliskan keyword terhadap S Note, yang nantinya bakal beri tambahan gambar-gambar ilustrasi cocok Bersama dengan kata kunci yang dimaksud.



Photo Notes - menyebabkan Anda bisa menuliskan catatan pada bagian belakang foto digital yang Anda ambil.



Multitasking

Galaxy Note II menaikkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Bersama memberi tambahan pengalaman multitasking yang sesungguhnya layaknya mengakses Lebih dari satu jendela didalam satu layar juga video beresolusi HD. Fitur multitasking yang dimiliki Galaxy Note II termasuk:



Popup Note - yang dapat sebabkan pengguna terhubung S Note segera sebagai halaman pop-up untuk menuliskan catatan selagi menerima panggilan telepon, memeriksa e mail atau menyaksikan video.



Popup Video - memberikan pengalaman yang lebih luas berasal dari hanyalah 'Popup Play'. sementara pengguna memirsa video, hanya Bersama dengan sentuhan satu tombol, video yang sedang disaksikan bakal menjadi halaman pop-up dan dapat konsisten berputar kala Anda membuka aplikasi lain di bawah video tersebut layaknya mengakses peramban, email, kalender, atau membawa dampak pesan teks.



Popup Browser - membuka jendela peramban baru saat pengguna meng-klik tautan di dalam email.



Galaxy Note II juga punya fitur tenar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S III diantaranya:

S Beam - tempelkan anggota belakang Galaxy Note II Kamu Bersama perangkat yang mempunyai fitur S Beam lainnya untuk saling bertukar file atau dokumen berukuran besar hanya dalam hitungan detik tanpa memakai jaringan information melainkan Dengan NFC dan Wi-Fi Direct.



Share Shot - memudahkan berbagi gambar yang disita Bersama dengan kamera 8 MP Galaxy Note II ke ponsel lain Bersama jarak hingga 61 meter.



Burst Shot/Best Shot - tangkap multi-foto cuma Bersama sekali tekan tanpa jeda dan pilih foto Bersama warna, pencahayaan dan tingkat kejernihan optimal dari himbauan Best Shot.



AllShare Cast dan GroupCast - fitur ini sudah ditingkatkan terhadap Galaxy Note II. Bagikan berbagai konten premium layaknya video, permainan mobile, film, dan acara televisi melalui Samsung Sarana Hub secara nirkabel Bersama dengan jajaran Samsung Smart TV, laptop, Pill dan perangkat elektronik lainnya.








Samsung N7100 Galaxy Note 2 T - Abu-Abu dapat memicu percaya diri kita bertambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Samsung N7100 Galaxy Note 2 T - Abu-Abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama terlampau murah dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products