Thursday 21 May 2015

Samsung Ativ S Windows I8750 - Biru

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Ativ S Windows I8750 - Biru Bersama Privat Disc.



Samsung Ativ S Windows I8750 - Biru

Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Berhasil menggempur pasar handphone dunia Bersama dengan menggaet Android tidak sebabkan Samsung cepat berpuas diri. Selagi lawannya Nokia dan HTC mulai pakai Windows Phone, Samsung Bersama dengan cepat mengambil alih ancang-ancang, Ativ S pun meluncur Bersama dengan mulus. Datang sebagai handphone Windows Phone 8 pertama berasal dari Samsung, handphone ini juga merupakan handphone Windows Phone 8 pertama yang punyai layar lega seluas 4.8".



Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk konsumen pada tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 merasa banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi layaknya smartphone dan tablet. Didesain secara berlainan berasal dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses bermacam shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama dengan jari Anda langsung pada halaman muka. Ganti ukuran Live Tile Dengan tiga buah ukuran yang Kamu inginkan, cocok Bersama dengan selera Anda.



Cepat dan Bertenaga

Ditenagai oleh Prosesor Dual Core Dengan kecepatan 1.5 GHz, Samsung Ativ S bisa memberi tambahan kebolehan yang tidak sanggup ditandingi oleh aplikasi, banyak ragam file multimedia dan juga kemampuan didalam beri tambahan pengalaman  multitasking. Entah digunakan untuk bermain game atau lihat video, mutu dan kehalusannya senantiasa terjaga Bersama dengan prima. Untuk menolong semuanya, baterai Dengan kebolehan 2300 mAh siap bekerja optimal guna menambahkan pengalaman tanpa henti dalam genggaman Anda.



Layar HD Super Amoled

Nikmati banyak ragam konten digital Bersama layar super tajam berukuran 4.8" Super AMOLED. Dengan kualitas High Definition, pastikan beragam foto dan video tampil Bersama sempurna. punyai kedalaman 16 juta warna, Samsung Ativ S mempunyai kerapatan piksel sampai 306 ppi. Tidak mesti khawatir layar bakal pecah atau tergores sebab Samsung udah mengfungsikan Corning Gorilla Glass 2 sebagai pelindung tambahan.



Rekam Gambar Sekitar

Abadikan rekaman kejadian sehari-hari dan momen perlu dalam hidup Kamu Bersama dengan kamera berkekuatan 8 MP. Ditemani oleh LED Flash, kamera Bersama dengan fitur Auto Focus ini dapat menangkap gambar hingga resolusi 3264 x 2448. Tak hanya mengambil alih gambar, kamera yang Ada Bersama dengan tambahan fitur Auto Stabilization ini sanggup merekam video 1080p@30fps. Kala kamera ke-2 Dengan kebolehan 1.2 MP juga dapat Anda gunakan untuk laksanakan video calling.



Selaraskan Pekerjaan

Microsoft Office Word, Powerpoint, Excel dan One-note telah disisipkan dan dapat segera Anda gunakan. Edit, buat dan transfer berbagai dokumen Kamu pada handphone dan komputer Bersama dengan mudah. Tidak harus cemas kehabisan daya tampung, karena Windows Phone 8 yang berlangsung pada Samsung Ativ S ini memberikan penyimpanan gratis hingga 7 GB di SkyDrive.



Desain Menawan, Tampil Premium

Dengan ketebalan cuma 8.7 mm atau lebih kurang 0.87 cm dan berat 0.135 gram saja, Anda tidak bakal merasakan membawa beban yang berat saat sedang menggenggam atau meletakannya di di dalam saku celana atau kemeja. Lebih-lebih lagi, rounded edge yang berada terhadap bagian sudut sudah jadi semacam ciri khas Samsung untuk menghadirkan handphone yang nyaman didalam genggaman tanpa sudut yang tajam. mengfungsikan material Metallic CMF atau Color/Material/Finish, Samsung memakai material plastik untuk bodi handphone namun dilapisi Bersama dengan kuasan metalik untuk berikan kesan elegan dan modern.



Konektivitas

Samsung Ativ S sudah dirancang untuk menambahkan konektivitas memadai Bersama sentuhan jari Anda. Udah mengfungsikan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, handphone ini dibekali Bersama koneksi jaringan hingga HSPA+ dan Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 datang Dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman knowledge dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD sudah disiapkan dan sanggup menampung information sampai 32 GB. Tidak berhenti hingga di situ, slot microUSB v2.0 termasuk disiapkan untuk memudahkan Anda mengisi kekuatan atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan tidak benar satu layanan untuk bertukar data Bersama dengan mudah. cocok Bersama namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya bisa ditanamkan ke di dalam handphone, tapi juga ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Misalnya dibandingkan Bersama dengan Bluetooth, NFC sanggup membawa beban information yang lebih besar, perlu sedikit kekuatan dan tidak membutuhkan sistem pairing.









Samsung Ativ S Windows I8750 - Biru akan mengakibatkan yakin diri kita bertambah saat di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Ativ S Windows I8750 - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan terlampau tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products