Thursday 14 May 2015

SPC Mobile S1 Link - Dual-On GSM - Biru

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan SPC Mobile S1 Link - Dual-On GSM - Biru Bersama Privat Diskon



SPC Mobile S1 Link - Dual-On GSM - Biru

Harga : 590.000


Deskripsi Produk




SPC Mobile S1 Link merupakan handphone touchscreen berkemampuan dual on GSM  Bersama harga yang terjangkau. Handphone ini miliki fitur multimedia yang tentu saja dapat mempermudah keperluan komunikasi dan hiburan Anda.



Desain

SPC Mobile S1 Link miliki dimensi yang ringkas Bersama ukuran 63.5 x 117 x 12 cm Dengan berat 0.105 kg, amat pas untuk digenggam dan digunakan di tangan Anda. memiliki layar sentuh berukuran 3.5 inci Bersama resolusi 480 x 320 piksel. Disempurnakan Bersama sebuah kamera Bersama dengan resolusi 3 MP untuk mengabadikan bermacam moment Anda.



Fitur

Handphone touch screen ini punyai kemampuan internet Dengan jalan GPRS, Kamu sanggup menjelajah dunia maya Bersama browser yang telah terintegrasi. Disamping itu terkandung kemampuan TV Analog, Google Play, memutar MP3, video dan juga FM Radio yang sanggup memenuhi kebutuhan hiburan Anda. Ada Bersama baterai Lithium-ion yang menopang operasional handphone ini.



Konektivitas dan Penyimpanan

Handphone ini memanfaatkan media penyimpanan microSD yang membantu hingga kapasitas sampai 32 GB. terkandung port micro USB yang terlalu mungkin Kamu memindahkan file berasal dari komputer. terdapat konektivitas Bluetooth A2DP yang memudahkan Kamu untuk memindahkan ke perangkat bluetooth lain yang kompatibel. Untuk fleksibilitas hiburan, handphone ini menyediakan konektor audio 3.5mm yang sanggup Anda sambungkan Bersama dengan earphone yang paling disayangi Anda.





Jual SPC Mobile S1 Link - Dual-On GSM - Biru dan temukan product Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






SPC Mobile S1 Link - Dual-On GSM - Biru bakal membawa dampak percaya diri kami bertambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


SPC Mobile S1 Link - Dual-On GSM - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan benar-benar tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products