Thursday 28 May 2015

ZTE V 920 Blade - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan ZTE V 920 Blade - Hitam Dengan Privat Potongan harga



ZTE V 920 Blade - Hitam

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




ZTE sendiri udah mempunyai pengalaman 13 th. di dalam merancang ponsel, dan udah meluncurkan lebih dari 150 produk per tahunnya. Vendor asal China tersebut mempunyai tim desain lebih berasal dari 400 orang yang tersebar di empat pusat desain di daratan China dan satu studio di Jerman. Di zaman saat ini ini, ponsel dituntut tak cuma kudu pintar. Namun termasuk wajib peduli, kreatif, dan simple. Demikian rancangan desain ponsel yang digaungkan ZTE Corporation. Selanjutnya apa maksudnya?



Aspek 'peduli' dimaksudkan untuk melukiskan pertimbangan ZTE atas kebutuhan pelanggan. 'Kreatif' bertujuan untuk utamakan terhadap inovasi serta desain baru dan filosofi. 'Simple' Mengacu terhadap bentuk ramping, tampilan bersih berasal dari desain ponsel ini. Terakhir, pilar 'Pintar' mengacu terhadap rancangan produk Dengan langkah yang cerdas dan bertanggung jawab secara sosial. Gao Feng mengatakan, filosofi desain baru ini diciptakan di dalam dorongan berasal dari terobosan konseptual yang merupakan anggota berasal dari pertumbuhan ponsel ZTE, termasuk Blade.



Fitur Lengkap

Desain angular, tajam, dan minimalis dari Blade diklaim menaikkan kecepatan dan menopang di dalam mengembangkan Aspek 'Simpel' di dalam filosofi desain baru ini. Kemudian Skate disebutkan sebagai semisal berasal dari pilar 'Kreatif' sebagaimana ponsel ini terinspirasi berasal dari model skateboard. ZTE Blade merupakan smartphone Android Bersama pemberian layar sentuh kapasitif 3.5 inci, ZTE Blade gunakan proses operasi Android 2.2 Froyo. ZTE Blade disempurnakan Bersama kamera 3.2 megapiksel, MP3 player, radio FM, WiFi, Bluetooth, GPS, video player / recorder, slotmicroSD, dan pemberian jaringan 3G Bersama dengan HSDPA.

ZTE Blade datang Bersama desain ultra slim dan stylish Bersama berat hanya 110 gram. ZTE Blade ditenagai oleh prosessor Qualcomm QCT MSM7227 600MHz dan baterai berkapasitas 1250mAH yang sanggup bertahan hingga 8 hari selagi standby.









ZTE V 920 Blade - Hitam bakal mengakibatkan yakin diri kita jadi tambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


ZTE V 920 Blade - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Dengan amat tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products