Saturday 9 May 2015

Sony Xperia SP C5302 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia SP C5302 - Putih Bersama Khusus Potongan harga



Sony Xperia SP C5302 - Putih

Harga : 4.199.000


Deskripsi Produk




Sony ulang meramaikan pasar smartphone Bersama menghadirkan Sony Xperia SP C5302. Mengaplikasikan desain yang sederhana dan stylish, smartphone ini terlampau cocok bagi Kamu yang punyai jiwa muda. Mendapat dukungan Bersama otak dual-core berkecepatan 1 GHz dan proses operasi Android OS, v2.3 (Gingerbread), serta RAM berkapasitas 1 GB, smartphone ini sanggup beroperasi Bersama lincah dan gesit tanpa hambatan.



4." Reality Display Mobile BRAVIA Engine

Nikmati tiap momen Bersama kualitas layar yang jernih dan tajam. Bersama dengan 4." Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine beresolusi 540 x 960 piksel memberikan Kamu kenyamanan di dalam lihat video dan fitur entertaiment lainnya Dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Bersama mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar akan ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah Dengan saturasi tinggi.



Kamera 8 MP

Untuk urusan kamera, smartphone-smartphone besutan Sony pasti udah tidak mesti diragukan lagi. Tampil Bersama dengan Kamera bertenaga 8 MP dan punyai 3264x2448 pixels, Sony Xperia SP mampu menangkap momen-momen terbaik Anda Bersama dengan kualitas tinggi.



Multi Entertainment

Memiliki Sony Xperia SP tidak akan membuat Kamu merasa suntuk sebab smartphone ini dilengkapi Bersama beragam fitur entertainment layaknya 3D Games, Motions Gaming, FM Radio dan juga Video Streaming.









Sony Xperia SP C5302 - Putih dapat membawa dampak percaya diri kita bertambah sementara di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Sony Xperia SP C5302 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Dengan terlalu murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products