Friday 4 September 2015

X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker - Pink

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker - Pink Bersama dengan Khusus Diskon



X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker - Pink

Harga : 421.200


Deskripsi Produk




X-Mini sebagai produsen product multimedia ternama bekerja mirip Dengan cii-ciri yang telah dikenal di seluruh dunia, Hello Kitty membuahkan speaker portabel. X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker tampil Bersama dengan ukuran yang mungil layaknya kapsul membuatnya mudah dibawa kemanapun saja. Walaupun bentuknya begitu mungil, kinerjanya jauh berasal dari kesan tersebut.  Dengan mutu suara yang luar biasa dan energi tahan baterai hingga 12 jam, buatlah teman-teman Kamu terkesan Bersama kualitas nada yang ada dari speaker berukuran mini ini.



Desain Mini & Imut

X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker ini tampil Bersama dengan desain imut khas Hello Kitty Bersama dengan balutan warna merah muda yang benar-benar cocok bagi Kamu yang berjiwa feminim. Bersama dengan bentuknya sangat mini, Kamu dapat menaruh speaker portabel ini di tas, kantung lebih-lebih saku Anda. Bagi Kamu fans Hello Kitty, case ini merupakan aksesoris yang wajib Kamu miliki.



Kualitas Audio Prima

Meski tampil mungil, speaker ini disempurnakan Bersama 40mm drivers yang menambahkan suara yang optimal berasal dari faktor volume serta kualitas. Di dukung Bersama Expanded BXS (Bass Xpansion System) menegaskan mutu audio yang lebih kaya dan bertenaga.



Fitur "Buddy Jack"

Dengan fitur "Buddy Jack", Kamu bisa menghubungkan sebagian X-mini capsule speaker untuk membuahkan kualitas suara yang lebih optimal dan menggelegar.



Kompatibilitas

Speaker ini dapat Kamu sandingkan Bersama smartphone Anda atau sanggup Kamu sambungkan ke laptop Anda. Memanfaatkan konektor audio 3.5mm yang cocok Bersama dengan perangkat audio terkini layaknya smartphone, tablet, atau laptop. Hadirkan hiburan portabel yang dapat mengasyikkan hari Anda.

 



Jual X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker dan temukan produk Speaker Portabel Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan product idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.



 



 






X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker - Pink bakal menyebabkan yakin diri kita makin tambah selagi di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker - Pink Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan terlampau murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products