Sunday 6 September 2015

Cyrus Cerry - 8 GB - Hitam + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + Flash 800

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Cyrus Cerry - 8 GB - Hitam + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + Flash 800 Bersama Privat Diskon



Cyrus Cerry - 8 GB - Hitam + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + Flash 800

Harga : 2.499.000


Deskripsi Produk





Satu lagi penantang tangguh yang datang didunia persaingan antar smartphone di pasar lokal. Cyrus Cerry perlu kini siap menjadi perhatian jagat smartphone yang inginkan performa gadget menawan Bersama dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Smartphone ini punyai spesifikasi kelas menengah atas Bersama dengan banyak variasi fitur-fitur unggulan untuk Anda nikmati kecanggihannya. Dipersenjatai Bersama Prosesor Broadcom 1.2GHz Quad Core Cortex A9 dan kapasitas RAM sebesar 1 GB tentu saja telah memadai tangguh untuk mengakomodasi keperluan kinerja perangkat smartphone yang Kamu inginkan.



Dual SIM

Anda kerap kerepotan Bersama dengan keperluan komunikasi Bersama banyak kartu? tentunya harapan akan gadget yang mempunyai jaringan dual sim mampu menjadi preferensi untuk mengakomodasi keperluan tersebut. Untuk itu, Cyrus Cerry sudah dijejali fitur jaringan Dual SIM yang miliki beragam tingkat kecepatan, yakni GPRS, EDGE, 3G, HSPA+ hingga kecepatan 21 Mbps.



Perangkat Mutakhir

Anda tak harus sangsi untuk mempunyai smarthpone berasal dari Cyrus ini. Persenjataan lengkap layaknya prosesor Broadcom 1.2GHz Quad Core Cortex A9 dan memori RAM 1 GB yang sudah terdapat terhadap smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean memicu proses buka tutup aplikasi, dan juga kinerja multitasking menjadi lancar sehinga Anda mampu produksi segala aplikasi Bersama dengan cepat.



Layar Ideal

Melihat konten multimedia maupun website perlu penampilan yang memadai besar agar seluruh huruf-huruf mampu nampak jelas dan nyaman di mata. Berkat layar touchscreen Bersama style kapasitif yang berukuran 5.3 Inch dan beresolusi 540x960, mata Kamu dapat disajikan Bersama dengan penampilan konten-konten layar yang menawan dan berkualitas.



Kapasitas Penyimpanan Besar

Untuk kasus penyimpanan data dan daya tampung aplikasi terhadap memori internal, smartphone ini mempunyai ekspektasi yang Anda butuhkan. Memori internal sebesar 8 GB yang terdapat didalamnya telah lebih berasal dari memadai untuk menginstall banyak variasi aplikasi maupun file-file dokumen Kamu yang lainnya. Pemberian memori eksternal hingga 2T merupakan berlebihan spesifik yang tersedia terhadap ponsel pandai Cyrus Cerry.



Multimedia

Kamera belakang sebesar 8 MP Bersama fitur autofocus dan LED Flash dapat membuahkan kualitas hasil jepretan foto-foto tiap-tiap momen perlu yang sebabkan Anda tercengang. Saat untuk video calling, kamera depan siap mendukung kebutuhan tersebut lewat aplikasi layaknya Skype dimanapun Anda berada. Bersama dengan tambahan fitur FM Radio & TV Analog, Anda sanggup mendengarkan stasiun radio favorit Anda dan bebas saksikan TV tanpa pulsa.



Konektivitas

Sementara pada segi kebolehan konektivitas, teknologi Bluetooth untuk trasfer file tanpa kabel, kabel information USB yang sanggup dihubungkan ke PC, dan port Audio jack 3.5mm siap merespon begitu banyak ragam kompatibilitas product ini. Untuk kecepatan internet yang lebih cepat, WiFi 802.11 b/g/n bisa mengkoneksikan Anda Dengan dunia maya diberagam daerah seperti restoran, kantor, maupun mall - mall besar.





Jual Cyrus Cerry - 8 GB - Hitam + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + Flash 800 dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Cyrus Cerry - 8 GB - Hitam + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + Flash 800 dapat membawa dampak percaya diri kami makin tambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Cyrus Cerry - 8 GB - Hitam + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + Flash 800 Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan benar-benar murah didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products