Thursday 3 September 2015

Treq 7 Wi-Fi Basic 3 - 8 GB - Putih + Screen Protector

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Treq 7 Wi-Fi Dasar 3 - 8 GB - Putih + Screen Protector Bersama dengan Privat Discount



Treq 7 Wi-Fi Basic 3 - 8 GB - Putih + Screen Protector

Harga : 879.000


Deskripsi Produk




Pasar Tablet tidak mahal tambah ramai Bersama jajaran Pill dari Treq. Bersama dengan harga yang terjangkau, Treq menghadirkan Pill Bersama spesifikasi yang optimal. Treq 7 Wi-Fi Dasar 3 tampil Dengan ukuran layar 7". Tablet ini didesain slim dan datang Bersama dengan beraneka pilihan warna yang menarik. Dibekali Dengan beraneka fitur terkini dan multimedia, Tablet ini bisa jadi pilihan bagi Kamu yang mencari Tablet Bersama dengan harga ekonomis.



Layar 7" Multitouch

Tablet ini dibekali Dengan layar berukuran 7" Dengan resolusi 800 x 480 memberikan penampilan layar yang optimal kala membaca e-book, menonton video ataupun bermain games. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda bisa Bersama dengan mudah menyapu jari Anda tanpa wajib menekan layar layaknya layar resistif. Layarnya pun sudah punya kekuatan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point. Pill ini juga ditambah Bersama 4 dimension gravity sensing.



Kinerja Optimal

Dipersenjatai Bersama dengan prosesor Single Core Boxchip A13 Dengan memori RAM 512 MB serta kecepatan 1 GHz, Treq 7 Wi-Fi Dasar 3 sanggup mengeksekusi menu Dengan cukup lancar. Kartu grafisnya dibekali kartu grafis Mali-400 yang mempermudah Kamu saat bermain games ataupun kerja grafis untuk lebih mulus. Untuk sistem operasinya, Tablet ini dapat dukungan Bersama dengan Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich.



Fitur Hiburan

Tampil sebagai Pill ekonomis, tidak membuatnya minim fitur hiburan. Terkandung kamera utama beresolusi 2 MP dan kamera depan beresolusi VGA memudahkan Anda untuk mengambil alih gambar. Pemutar musik dan video telah dibekali didalam Tablet ini sehingga Dengan harga yang cukup terjangkau Anda sanggup melihat video dan film ataupun mendengarkan musik dimana pun saja. Terkandung termasuk jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik Bersama dengan headset favorit. Dilengkapi slot memori eksternal, Kamu sanggup menaruh foto, lagu dan knowledge perlu lainnya lebih banyak.



Konektivitas

Untuk konektivitasnya, Pill ini udah dibekali Bersama dengan WiFi 802.1 b/g/n dan juga mendukung modem 3G eksternal. Ada terhitung 1 port USB v2.0 dan juga port USB OTG sehingga Anda bisa menghubungkannya Bersama dengan perangkat USB Anda.





Jual Treq 7 Wi-Fi Basic 3 – 8 GB dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Treq 7 Wi-Fi Dasar 3 - 8 GB - Putih + Screen Protector dapat membawa dampak yakin diri kita jadi tambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Treq 7 Wi-Fi Basic 3 - 8 GB - Putih + Screen Protector Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama terlampau tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products