Thursday 3 September 2015

Ume Vista Series Colorful - Samsung Tab 3 7” - Cokelat

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Ume Vista Series Colorful - Samsung Tab 3 7” - Cokelat Bersama Spesial Diskon



Ume Vista Series Colorful - Samsung Tab 3 7” - Cokelat

Harga : 299.000


Deskripsi Produk




Lindungi Samsung Tab 3 Kamu Bersama dengan Ume Vista Series Colorful. Dibikin dan dibentuk spesifik untuk Samsung Tab 3, aksesori yang ada Bersama bermacam pilihan warna yang akan memberi tambahan perlindungan dari goresan atau debu. Tampilkan kesan elegan dan menarik terhadap smartphone Anda. Case ini terbuat dari bahan premium yang komposif yaitu material polyurethane leather yang merupakan material berbahan lembut yang berasal dari negara Jerman.



Desain Premium

Ume Vista Series Colorful didesain Bersama desain yang cocok Bersama body smartphone Anda, pas dan juga anti slip sehingga tidak licin kala Anda menggenggam smartphone Anda. Tampil Dengan bermacam warna pilihan yang menarik.



Akses Mudah

Tak mesti kuatir kesulitan untuk membuka tombol-tombol pada Samsung Tab 3 Anda. Ume Vista Series Colorful udah didesain untuk mempermudah Anda waktu terhubung tombol-tombol yang terkandung di Samsung Tab 3 Anda dan juga port yang tersedia di sekeliling bodynya.









Ume Vista Series Colorful - Samsung Tab 3 7” - Cokelat akan membawa dampak yakin diri kami jadi tambah sementara di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Ume Vista Series Colorful - Samsung Tab 3 7” - Cokelat Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama sangat tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products