Sunday 6 September 2015

Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Emas-Hitam + Stylus

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Emas-Hitam + Stylus Bersama dengan Pribadi Diskon



Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Emas-Hitam + Stylus

Harga : 499.000


Deskripsi Produk



Isi baterai perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada. Cooler Master Power Bank 5600 mAh memiliki tingkat daya yang lebih baik berasal dari brand lain. Power bank ini bisa isikan baterai Dengan lebih cepat dan efektif, menjadikan kesibukan Anda makin lebih ringan. Bersama dengan baterai model Li-Ion polymer hingga 5600 mAh, tak ada lagi susah melacak sumber daya selagi Anda membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda.



Desain Ergonomis

Powerbank ini dikemas Bersama dengan desain yang fleksibel sehingga ringan dibawa kemanapun. Bersama bentuknya yang kompak, power bank ini enteng ditaruh di kantung ataupun tas. Ada warna emas-hitam yang stylish sehingga sesuai sebagai pelengkap peralatan mobile Anda.



Indikator LED

Status indikator berupa 4 buah lampu LED yang akan menyala bergantian ketika charging, mampu menunjukkan energi yang tersisa terhadap power bank. Perihal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk tahu kapasitas kekuatan yang masih tersisa.



Kompatibel Untuk Smartphone dan Pill PC

Cooler Master Power Bank 5600 mAh punyai daya yang memadai digunakan untuk isi baterai pada smartphone maupun Tablet Komputer Anda, layaknya iPad, PDA, peralatan GPS, game portable, bluetooth, dsb.



Kapasitas Besar

Daya input dari Cooler Master 5600 mAh adalah sebesar 5 V/1 A DC Bersama dengan output 2.1 A, sehingga power bank ini punyai kecepatan charging optimal. Untuk input charging-nya perlu pas 6-8 jam. Bersama dengan kecepatan charging yang tinggi, Anda pun sanggup isikan lagi baterai perangkat mobile didalam sementara singkat dan cepat.



Power Protection

Cooler Master Power Bank punyai Over Charger Protection untuk merawat perangkat dari bisa saja kelebihan arus/daya. Kamu pun tak perlu risau apabila baterai perangkat yang kudu diisi mengalami kebocoran. Tidak cuma itu, power bank ini terhitung disempurnakan Dengan Short Circuit Protection untuk menjaga perangkat Anda berasal dari arus pendek. Over Temperature Protection yang Tersedia di dalamnya juga mampu menahan rusaknya jika suhu baterai perangkat Kamu naik.











Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Emas-Hitam + Stylus dapat menyebabkan yakin diri kami jadi tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Emas-Hitam + Stylus Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan amat murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products