Monday 7 September 2015

Case-Mate iPhone 5 Barely There Prints - Polka Love

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Case-Mate iPhone 5 Barely There Prints - Polka Love Dengan Teristimewa Discount



Case-Mate iPhone 5 Barely There Prints - Polka Love

Harga : 350.000


Deskripsi Produk



Case-Mate iPhone 5 Barely There Prints - Polka Love hadir menawarkan Kamu sebuah type dan pertolongan yang tentunya Kamu butuhkan bagi iPhone 5 maupun iPhone 5S kesayangan Anda. Terbuat berasal dari bahan plastik berkwalitas tinggi, memicu iPhone 5 Kamu tahan pada guncangan misalnya tidak sengaja terjatuh. Segera mempunyai case menarik ini yang dapat menjadikan Anda tampil makin lama gaya.



Motif Polkadot

Case ini datang untuk meningkatkan keunikan penampilan iPhone 5 Kamu sehingga menjadi lebih stylish dan berwarna. Penggunaan pola polkadot hitam-putih yang menarik dikombinasikan Bersama warna ungu di anggota segi depannya mampu menciptakan tipe fashion yang makin maju ke depan.



Ultra Slim

Terbuat dari bahan yang ringan, case ini mampu memelihara bentuk asli iPhone 5 kesayangan Anda. Bersama dengan lay-flat bezel-nya, iPhone 5 Anda bakal selamanya terlindungi semaksimal mungkin seumpama tidak sengaja terjatuh.











Case-Mate iPhone 5 Barely There Prints - Polka Love akan memicu percaya diri kita jadi tambah sementara di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Case-Mate iPhone 5 Barely There Prints - Polka Love Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan amat tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products