Sunday 6 September 2015

Micropack Power Bank P60-2 - 6000 mAh - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Micropack Power Bank P60-2 - 6000 mAh - Putih Bersama dengan Pribadi Diskon



Micropack Power Bank P60-2 - 6000 mAh - Putih

Harga : 470.000


Deskripsi Produk









Tidak kudu ulang risau kehabisan daya baterai terhadap gadget Kamu ketika tengah beraktivitas di luar rumah dikarenakan saat ini tersedia Micropack Power Bank P60-2 - 6000 mAh. Dibalut Bersama dengan ukuran yang mini, power bank ini benar-benar enteng untuk dibawa kemana pun Kamu pergi. Ditambah terhitung Bersama dengan lampu indikator yang bermanfaat untuk menunjukkan status daya yang tersedia semakin memudahkan Kamu didalam menggunakannya.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan menyaksikan laman Pengiriman untuk pembagian Zona.



Jual Micropack Power Bank P60-2 - 6000 mAh dan temukan produk Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Micropack Power Bank P60-2 - 6000 mAh - Putih dapat membawa dampak percaya diri kita makin tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Micropack Power Bank P60-2 - 6000 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan terlampau tidak mahal didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products