Tuesday 1 September 2015

Garskin Collegiate Sling Shot - Blackberry Amstrong - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Collegiate Sling Shot - Blackberry Amstrong - Hitam Dengan Pribadi Discount



Garskin Collegiate Sling Shot - Blackberry Amstrong - Hitam

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di dalam Garskin mampu tahan terhadap panas sampai 70 derajat dan dingin sampai -40 derajat. Premium quality vinyl ini dapat di lepaskan Bersama ringan dan digunakan lagi tanpa meninggalkan bekas.

Garskin ringan dipasang pada Gadget apa saja dan bersifat ramah lingkungan gara-gara telah miliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs pertanda bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin safe saat dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, melindungi gadget terhadap kerusakan fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Mengakibatkan gadget lebih gampang dikenali karena berbentuk personal. Merupakan media untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus mengimbuhkan kenyamanan terhadap pemakai gadget kerena menghindari gesekan langsung pada gadget. memberikan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang sangat gampang dan berwujud tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak merusak Gadget Anda.







Garskin Collegiate Sling Shot - Blackberry Amstrong - Hitam akan Sebabkan yakin diri kita makin tambah kala di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Garskin Collegiate Sling Shot - Blackberry Amstrong - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan benar-benar tidak mahal dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products