Sunday 6 September 2015

Ume Enigma Series Colorful - Apple iPhone 5 - Abu-Abu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Ume Enigma Series Colorful - Apple iPhone 5 - Abu-Abu Bersama Pribadi Diskon



Ume Enigma Series Colorful - Apple iPhone 5 - Abu-Abu

Harga : 159.000


Deskripsi Produk




Lindungi Apple iPhone 5 Kamu Dengan Ume Enigma Series Colorful. Dibuat dan dibentuk spesifik untuk Apple iPhone 5, aksesories yang hadir Bersama dengan beragam pilihan warna yang bakal beri tambahan pemberian berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan elegan dan menarik pada smartphone Anda. Case ini terbuat berasal dari bahan premium yang komposif yaitu material polyurethane leather yang merupakan material berbahan lembut yang berasal berasal dari negara Jerman.



Desain Premium

Ume Enigma Series Colorful didesain Bersama desain yang sesuai Bersama dengan body smartphone Anda, tepat serta anti slip sehingga tidak licin saat Kamu menggenggam smartphone Anda. Tampil Dengan beraneka warna pilihan yang menarik.



Akses Mudah

Tak perlu cemas kesulitan untuk membuka tombol-tombol pada Apple iPhone 5 Anda. Ume Enigma Series Colorful udah didesain untuk mempermudah Kamu kala terhubung tombol-tombol yang terkandung di Apple iPhone 5 Kamu serta port yang ada di sekeliling bodynya.









Ume Enigma Series Colorful - Apple iPhone 5 - Abu-Abu akan mengakibatkan percaya diri kami bertambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Ume Enigma Series Colorful - Apple iPhone 5 - Abu-Abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan benar-benar tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products