Thursday 3 September 2015

Colorant Screen Protector New USG Lite - iPad - Clear

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Colorant Screen Protector New USG Lite - iPad - Clear Dengan Teristimewa Disc.



Colorant Screen Protector New USG Lite - iPad - Clear

Harga : 300.000


Deskripsi Produk





Colorant Screen Protector New USG Lite, merupakan lapisan pelindung bagi layar iPad Anda. Bersama dengan Xtra Crystal Clear, pelindung layar ini memungkinkan Kamu untuk tetap berinteraksi Bersama dengan gadget meski Bersama dengan kondisi tangan kotor, gara-gara pelindung layar ini miliki anti sidik jari. Selain itu layar pelindung ini terhitung anti gores dan terdapat susunan perekat khusus yang secara ajaib untuk menempel sendiri ke layar Dengan hisap yang menyebar sendiri di seluruh layar tanpa banyak gelembung udara.



Anti Gores

Colorant Screen Protector New USG Lite berfungsi sebagai pelindung bagi layar gadget Kamu dari goresan benda-benda asing disekitarnya. Terbuat berasal dari bahan serta perekat yang berkualitas, anti gores ini sanggup digunakan untuk saat yang lama serta awet dan tidak ringan rusak.



Kompatibilitas

Dengan ukuran dan bentuk yang dimilikinya, anti gores ini bisa menjaga layar berasal dari perangkat iPad 2 dan iPad 3 Anda. Anda tidak harus khawatir gara-gara layar pelindung ini idak memengaruhi ketajaman dan tidak ada dampak pelangi seperti pelindung layar plastik.





Jual Colorant Screen Protector New USG Lite - iPad - Clear dan temukan produk Pelindung Layar Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Pelindung Layar  unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Colorant Screen Protector New USG Lite - iPad - Clear bakal memicu percaya diri kami makin tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Colorant Screen Protector New USG Lite - iPad - Clear Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan terlampau murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products