Wednesday 2 September 2015

Garskin Beach All Star Yellow - Apple iPhone 4 - Kuning

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garskin Beach All Star Yellow - Apple iPhone 4 - Kuning Bersama dengan Teristimewa Discount



Garskin Beach All Star Yellow - Apple iPhone 4 - Kuning

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di dalam Garskin sanggup tahan terhadap panas sampai 70 derajat dan dingin sampai -40 derajat. Premium quality vinyl ini mampu dilepaskan Bersama dengan gampang dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin mudah dipasang pada Gadget apa saja dan berbentuk ramah lingkungan sebab sudah punyai lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs pertanda bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan beresiko lainnya. Sehingga bahan Garskin aman selagi dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan pada gadget, melindungi gadget terhadap kerusakan fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Memicu gadget lebih ringan dikenali dikarenakan berbentuk personal. Merupakan tempat untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus menambahkan kenyamanan pada pemakai gadget kerena menjauhkan gesekan langsung pada gadget. beri tambahan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlalu mudah dan berbentuk tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak menyebabkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Beach All Star Yellow - Apple iPhone 4 - Kuning dapat Mengakibatkan percaya diri kami jadi tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Garskin Beach All Star Yellow - Apple iPhone 4 - Kuning Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan benar-benar murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products