Wednesday 2 September 2015

Garskin Love Bird Flirty Bird - Apple iPhone 4 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Love Bird Flirty Bird - Apple iPhone 4 - Putih Bersama Pribadi Disc.



Garskin Love Bird Flirty Bird - Apple iPhone 4 - Putih

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di didalam Garskin sanggup tahan pada panas hingga 70 derajat dan dingin sampai -40 derajat. Premium quality vinyl ini bisa dilepas Bersama ringan dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin ringan dipasang terhadap Gadget apa saja dan berupa ramah lingkungan gara-gara sudah memiliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs tandanya bahwa poduk garskin ini bebas dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan beresiko lainnya. Sehingga bahan Garskin safe waktu dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan pada gadget, merawat gadget terhadap rusaknya fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Mengakibatkan gadget lebih mudah dikenali dikarenakan berupa personal. Merupakan tempat untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus memberi tambahan kenyamanan pada pemakai gadget kerena jauhi gesekan langsung terhadap gadget. menambahkan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang amat gampang dan berupa tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak mengakibatkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Love Bird Flirty Bird - Apple iPhone 4 - Putih dapat Sebabkan yakin diri kita bertambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Garskin Love Bird Flirty Bird - Apple iPhone 4 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama sangat tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products