Saturday 5 September 2015

Case-Mate Tough Naked - iPhone 5 – Blue/White Bumper

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Case-Mate Tough Naked - iPhone 5 – Blue/White Bumper Dengan Pribadi Potongan harga



Case-Mate Tough Naked -  iPhone 5 – Blue/White Bumper

Harga : 561.000


Deskripsi Produk





Lindungi iPhone 5 Anda Bersama dengan Case Mate Tough Naked. Dibikin dan dibentuk spesifik untuk iPhone 5, aksesori Bersama material memiliki kwalitas premium yang hadir Bersama desain klasik yang dapat mengimbuhkan bantuan berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan elegan terhadap iPhone 5 Anda.



Desain Slim

Case Mate Tough Naked didesain Bersama desain yang ultra slim, pas dan juga anti slip sehingga tidak licin kala Anda menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama dengan warna yang elegan, case ini tidak gampang berubah warna dan wujud (non-deformation).



Akses Mudah

Tak harus cemas ada problem untuk mengakses tombol-tombol terhadap iPhone 5. Case Mate Tough Naked udah didesain untuk mempermudah Kamu waktu membuka tombol dan juga port yang tersedia di sekeliling body iPhone Anda.



 

Jual Case-Mate Tough Naked - iPhone 5 – Blue/White Bumper dan temukan product Sarung & Pelindung Handphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Case-Mate Tough Naked - iPhone 5 – Blue/White Bumper bakal membawa dampak yakin diri kami makin tambah saat di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Case-Mate Tough Naked - iPhone 5 – Blue/White Bumper Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan terlalu murah dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products