Saturday 5 September 2015

Micropack Power Bank - 9000 mAh - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Micropack Power Bank - 9000 mAh - Hitam Dengan Khusus Potongan harga



Micropack Power Bank - 9000 mAh - Hitam

Harga : 470.000


Deskripsi Produk









Tidak kudu lagi kuatir kehabisan energi baterai terhadap gadget Anda saat tengah beraktivitas di luar tempat tinggal gara-gara sekarang ada Micropack Power Bank - 9000 mAh. Dibalut Bersama dengan ukuran yang mini, power bank ini terlalu mudah untuk dibawa kemana pun Anda pergi. Ditambah terhitung Bersama dengan lampu indikator yang bermanfaat untuk menunjukkan standing kekuatan yang tersedia jadi memudahkan Kamu didalam menggunakannya.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.



Jual Micropack Power Bank - 9000 mAh dan temukan produk Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Micropack Power Bank - 9000 mAh - Hitam dapat memicu yakin diri kita bertambah selagi di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Micropack Power Bank - 9000 mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan amat tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products