Friday 4 September 2015

Nillkin Tri Texture Leather Case - Blackberry Z10 - Abu-Abu

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Nillkin Tri Texture Leather Case - Blackberry Z10 - Abu-Abu Dengan Khusus Discount



Nillkin Tri Texture Leather Case - Blackberry Z10 - Abu-Abu

Harga : 179.000


Deskripsi Produk




Nillkin Tree Texture Leather case untuk Blackberry Z10, Case berdesain Bi-Fold Bersama akses yang mampu mempermudah semua kontrol. Dibuat Bersama bahan kulit yang berkualitas, serta ringan, dan punyai susunan yang kaku yang sanggup menjaga BlackBerry Z10 Anda berasal dari jatuh, goresan, debu, kotor, dan goncangan.



Desain Premium

Nillkin Tri Texture Leather Case didesain Dengan desain yang cocok Dengan body smartphone Anda, tepat dan juga anti slip sehingga tidak licin selagi Kamu menggenggam smartphone Anda. Tampil Dengan beragam warna pilihan yang menarik.



Akses Mudah

Tak mesti risau ada masalah untuk terhubung tombol-tombol pada Blackberry Z10 Anda. Nillkin Tri Texture Leather Case udah didesain untuk mempermudah Anda pas mengakses tombol-tombol yang terdapat di Blackberry Z10 Anda serta port yang tersedia di sekeliling body blackberry.









Nillkin Tri Texture Leather Case - Blackberry Z10 - Abu-Abu akan membuat percaya diri kami jadi tambah sementara di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Nillkin Tri Texture Leather Case - Blackberry Z10 - Abu-Abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan sangat murah dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products