Friday 4 September 2015

Moshi iGlaze Hard Case - iPod Touch 5 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Moshi iGlaze Hard Case - iPod Touch 5 - Hitam Bersama dengan Pribadi Disc.



Moshi iGlaze Hard Case - iPod Touch 5 - Hitam

Harga : 299.000


Deskripsi Produk




iGlaze for iPod Touch 5 membawa wujud yang sempurna, ramping, dan ringan. Terlampau cocok digunakan terhadap iPod Touch 5 kesayangan Anda. Dirancang tertentu dan udah teruji bebas problem pada built-in flash iPod Touch 5 yang menyebabkan bercak yang tidak di idamkan pada foto.



Akses Mudah

Case ini mempunyai desain yang modern serta Benar-benar enteng untuk digunakan. Anda tidak wajib cemas bakal adanya problem terhadap jari-jari Anda, ketika sedang asik memainkan iPod Touch 5. Kamu dapat tetap nyaman mengfungsikan iPod Touch 5 Anda, terhubung tombol dan kegunaan tanpa membawa dampak Kamu kerepotan serupa sekali.



Desain Modern

Tidak seperti desain case iPod Touch 5 lainnya, yang kaku dan monoton. iGlaze sebabkan sentuhan yang baik  Bersama susunan rapih yang elegan terhadap case tersebut. Disamping itu, banyak pilihan warna, Kamu mampu bebas menentukan case mana yang sesuai untuk selera Anda









Moshi iGlaze Hard Case - iPod Touch 5 - Hitam akan menyebabkan percaya diri kami bertambah sementara di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Moshi iGlaze Hard Case - iPod Touch 5 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan Sangat murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products