Monday 7 September 2015

Moshi Overture Leather Case - iPhone 5 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Moshi Overture Leather Case - iPhone 5 - Hitam Bersama dengan Khusus Disc.



Moshi Overture Leather Case - iPhone 5 - Hitam

Harga : 549.000


Deskripsi Produk




Overture case dari Moshi ini adalah sebuah pelindung dan pelapis untuk iPhone 5 Kamu menggunakan bahan kulit yang benar-benar berkualitas. Case ini diperkuat Dengan bahan polikarbonat yang kuat dilapisi Bersama Terahedron microfiber untuk merawat iPhone Kamu secara maksimal dari benturan atau terjatuh yang tidak disengaja. Anda tidak harus membiarkan Overture Case ini saat inginkan mengambil foto atau video, dikarenakan Overture Case ini tidak dapat mengganggu pAndangan kamera iPhone 5 Anda. Case ini ditambah Dengan Neato, pad microfiber yang mampu di lepaskan dan dicuci, yang berfaedah untuk membersihkan layar iPhone Anda.



Akses Mudah

Case ini mempunyai desain yang modern serta terlampau ringan untuk digunakan. Kamu tidak wajib was-was bakal adanya masalah terhadap jari-jari Anda, saat tengah asik memainkan iPhone 5. Anda dapat tetap nyaman mengfungsikan iPhone 5 Anda, membuka tombol dan fungsi tanpa membawa dampak Kamu kerepotan mirip sekali.



Desain Modern

Tidak layaknya desain case iPhone 5 lainnya, yang kaku dan monoton. Tas Muse menyebabkan sentuhan yang baik  Dengan susunan rapih yang elegan pada case tersebut. Disamping itu, banyak pilihan warna, Kamu sanggup bebas pilih case mana yang cocok untuk selera Anda









Moshi Overture Leather Case - iPhone 5 - Hitam bakal mengakibatkan yakin diri kita jadi tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Moshi Overture Leather Case - iPhone 5 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan sangat murah didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products