Wednesday 2 September 2015

Garskin Collegiate Pretty Girl - iPod Touch 5 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garskin Collegiate Pretty Girl - iPod Touch 5 - Putih Bersama Spesial Diskon



Garskin Collegiate Pretty Girl - iPod Touch 5 - Putih

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di di dalam Garskin sanggup tahan terhadap panas sampai 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini mampu dilepaskan Bersama enteng dan digunakan lagi tanpa meninggalkan bekas.

Garskin gampang dipasang pada Gadget apa saja dan bersifat ramah lingkungan karena sudah miliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs menandakan bahwa poduk garskin ini bebas dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan beresiko lainnya. Sehingga bahan Garskin aman sementara dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan pada gadget, melindungi gadget terhadap kerusakan fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Memicu gadget lebih enteng dikenali dikarenakan bersifat personal. Merupakan tempat untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus beri tambahan kenyamanan pada pemakai gadget kerena menjauhkan gesekan segera terhadap gadget. memberi tambahan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlalu enteng dan berwujud tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak menyebabkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Collegiate Pretty Girl - iPod Touch 5 - Putih akan Membawa dampak percaya diri kami makin tambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Garskin Collegiate Pretty Girl - iPod Touch 5 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan terlampau murah dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products