Tuesday 1 September 2015

Case Mate Barely There - iPhone 4/4S - Pink

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Case Mate Barely There - iPhone 4/4S - Pink Bersama Teristimewa Diskon



Case Mate Barely There - iPhone 4/4S - Pink

Harga : 282.700


Deskripsi Produk



Lindungi iPhone 4/4S Anda Bersama dengan Case Mate Barely There. Dibikin dan dibentuk spesifik untuk iPhone 4/4S, accessories yang datang Dengan bermacam pilihan warna yang dapat menambahkan pemberian dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan lucu terhadap iPhone 4/4S Anda.



Desain Slim


Case Mate Barely There didesain Bersama desain yang ultra slim, tepat dan juga anti slip sehingga tidak licin saat Kamu menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama dengan beraneka warna pilihan yang menarik, case ini tidak ringan berubah warna dan bentuk (non-deformation).



Akses Mudah


Tak kudu cemas kesusahan untuk membuka tombol-tombol pada iPhone 4/4S. Case Mate Barely There telah didesain untuk mempermudah Kamu waktu mengakses tombol dan juga port yang ada di sekeliling body iPhone Anda.



Berbahan Polycarbonate


Case Mate Barely There yang terbuat dari polycarbonate berikan kenyamanan lebih bagi para fans iPhone. Karakter dari bahan polikarbonat ini adalah tahan terhadap benturan, goresan dan juga tahan lama.

 

Belanja



Case Mate Barely There - iPhone 4/4S - Pink dapat memicu yakin diri kami makin tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Case Mate Barely There - iPhone 4/4S - Pink Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan terlampau murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products