Tuesday 1 September 2015

Garskin Bird Words - Blackberry Amstrong - Merah

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garskin Bird Words - Blackberry Amstrong - Merah Dengan Spesial Disc.



Garskin Bird Words - Blackberry Amstrong - Merah

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di di dalam Garskin bisa tahan pada panas hingga 70 derajat dan dingin sampai -40 derajat. Premium quality vinyl ini bisa dilepas Bersama dengan mudah dan digunakan lagi tanpa meninggalkan bekas.

Garskin gampang dipasang pada Gadget apa saja dan berupa ramah lingkungan gara-gara sudah mempunyai lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs pertanda bahwa poduk garskin ini bebas dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin safe selagi dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan pada gadget, merawat gadget pada rusaknya fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Memicu gadget lebih enteng dikenali karena berbentuk personal. Merupakan fasilitas untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus beri tambahan kenyamanan terhadap pemakai gadget kerena jauhi gesekan segera terhadap gadget. memberikan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang amat enteng dan bersifat tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak mengakibatkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Bird Words - Blackberry Amstrong - Merah dapat Membuat percaya diri kami jadi tambah saat di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Garskin Bird Words - Blackberry Amstrong - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama sangat tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products