Monday 7 September 2015

Moshi iGlaze XT Hard Case - iPad 3/2 - Bening

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Moshi iGlaze XT Hard Case - iPad 3/2 - Bening Dengan Privat Disc.



Moshi iGlaze XT Hard Case - iPad 3/2 - Bening

Harga : 299.000


Deskripsi Produk




iGlaze for iPad 2/3 membawa wujud yang sempurna, ramping, dan ringan. Terlampau sesuai digunakan padaiPad 2/3 yang paling disayangi Anda. Dirancang spesifik dan telah teruji bebas gangguan terhadap built-in flash iPad 2/3 yang memicu bercak yang tidak di inginkan pada foto.



Akses Mudah

Case ini mempunyai desain yang moderen serta Terlampau ringan untuk digunakan. Anda tidak kudu takut akan ada masalah pada jari-jari Anda, dikala tengah asik memainkan iPad 2/3. Anda dapat tetap nyaman pakai iPad 2/3 Anda, mengakses tombol dan fungsi tanpa mengakibatkan Anda kerepotan mirip sekali.



Desain Modern

Tidak seperti desain case iPad 2/3 lainnya, yang kaku dan monoton. iGlaze membuat sentuhan yang baik  Dengan susunan rapih yang elegan pada case tersebut. Disamping itu, banyak pilihan warna, Anda sanggup bebas memilih case mana yang cocok untuk selera Anda









Moshi iGlaze XT Hard Case - iPad 3/2 - Bening bakal sebabkan percaya diri kami jadi tambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Moshi iGlaze XT Hard Case - iPad 3/2 - Bening Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama Sangat tidak mahal didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products