Sunday 6 September 2015

Nillkin V-Series Leather Case Blackberry Q10 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Nillkin V-Series Leather Case Blackberry Q10 - Hitam Bersama dengan Teristimewa Potongan harga



Nillkin V-Series Leather Case Blackberry Q10 - Hitam

Harga : 179.000


Deskripsi Produk




Lindungi Blackberry Q5 Anda Dengan Nillkin V-Series Leather Case. Dibikin dan dibentuk khusus untuk Blackberry Q10, aksesori yang ada Dengan bermacam pilihan warna yang dapat beri tambahan bantuan dari goresan atau debu. Tampilkan kesan elegan dan menarik terhadap smartphone Anda.



Desain Premium

Nillkin V-Series Leather Case didesain Dengan desain yang sesuai Dengan body smartphone Anda, pas serta anti slip sehingga tidak licin waktu Kamu menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama dengan bermacam warna pilihan yang menarik.



Akses Mudah

Tak wajib risau kesusahan untuk membuka tombol-tombol pada Blackberry Q10 Anda. Nillkin V-Series Leather Case sudah didesain untuk mempermudah Kamu pas mengakses tombol-tombol yang terkandung di Blackberry Q10 Kamu dan juga port yang tersedia di sekeliling body blackberry.









Nillkin V-Series Leather Case Blackberry Q10 - Hitam dapat sebabkan percaya diri kami makin tambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Nillkin V-Series Leather Case Blackberry Q10 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products