Friday 4 September 2015

Aviiq Universal PowerBank Power Ion - 4600 mAh - Abu-abu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Aviiq Universal PowerBank Power Ion - 4600 mAh - Abu-abu Bersama Teristimewa Disc.



Aviiq Universal PowerBank Power Ion - 4600 mAh - Abu-abu

Harga : 699.000


Deskripsi Produk





Aviiq Universal PowerBank merupakan sebuah powerbank yang diperuntukan untuk mengisi energi tambahan terhadap perangkat portabel berjenis smartphone atau Pill dan mempunyai kapasitas sebesar 4600 mAh. Dengan power bank yang mempunyai keunggulan isi energi ulang baterai secara cepat ini, tak ada lagi ada problem mencari sumber kekuatan selagi Kamu memerlukan kekuatan untuk perangkat portabel Anda.



Desain Ergonomis

Bentuk dari power bank yang portable, menyebabkan Anda leih mudah didalam menggunakannya ataupun menyimpannya. Kamu terhitung sanggup mempunyai power bank ini kemanapun Kamu pergi. Sangat sesuai untuk Kamu yang mempunyai aktivitas yang padat tiap-tiap harinya.



Dual USB

Aviiq Universal PowerBank ditambah Bersama dual USB sehingga Kamu bisa isi energi pada dua perangkat sekaligus. Perihal ini sudah pasti akan menghemat pas dan lebih praktis.





Jual Aviiq Universal PowerBank Power Ion - 4600 mAh - Abu-abu dan temukan product Powerbank Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Aviiq Universal PowerBank Power Ion - 4600 mAh - Abu-abu akan membuat percaya diri kami bertambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Aviiq Universal PowerBank Power Ion - 4600 mAh - Abu-abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan Sangat murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products