Wednesday 2 September 2015

Garskin Thats The Bomb - iPod Touch 5 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Thats The Bomb - iPod Touch 5 - Hitam Dengan Pribadi Potongan harga



Garskin Thats The Bomb - iPod Touch 5 - Hitam

Harga : 129.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di dalam Garskin sanggup tahan terhadap panas sampai 70 derajat dan dingin sampai -40 derajat. Premium quality vinyl ini bisa dilepas Bersama dengan mudah dan digunakan ulang tanpa meninggalkan bekas.

Garskin gampang dipasang pada Gadget apa saja dan berupa ramah lingkungan gara-gara sudah punya lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs berarti bahwa poduk garskin ini bebas dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan beresiko lainnya. Sehingga bahan Garskin safe pas dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, merawat gadget terhadap kerusakan fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Membawa dampak gadget lebih mudah dikenali dikarenakan berbentuk personal. Merupakan fasilitas untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus memberikan kenyamanan pada pemakai gadget kerena menghindari gesekan langsung terhadap gadget. memberikan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlampau gampang dan berbentuk tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak menyebabkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Thats The Bomb - iPod Touch 5 - Hitam dapat Menyebabkan percaya diri kami bertambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Garskin Thats The Bomb - iPod Touch 5 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan benar-benar tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products