Thursday 3 September 2015

Garskin I'm The Bomb - BlackBerry Torch - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garskin I'm The Bomb - BlackBerry Torch - Hitam Dengan Privat Discount



Garskin I'm The Bomb - BlackBerry Torch - Hitam

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat berasal dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di di dalam Garskin bisa tahan terhadap panas sampai 70 derajat dan dingin sampai -40 derajat. Premium quality vinyl ini bisa dilepaskan Bersama gampang dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin ringan dipasang pada Gadget apa saja dan berwujud ramah lingkungan dikarenakan sudah punyai lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs tandanya bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin safe saat dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan pada gadget, menjaga gadget terhadap kerusakan fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Memicu gadget lebih enteng dikenali gara-gara berwujud personal. Merupakan tempat untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus mengimbuhkan kenyamanan pada pemakai gadget kerena menjauhkan gesekan langsung pada gadget. memberi tambahan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang amat mudah dan berwujud tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak mengakibatkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin I'm The Bomb - BlackBerry Torch - Hitam bakal Membuat percaya diri kami bertambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Garskin I'm The Bomb - BlackBerry Torch - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan benar-benar tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products