Tuesday 1 September 2015

Garskin Collegiate Sling Shot - BlackBerry Apollo - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Collegiate Sling Shot - BlackBerry Apollo - Hitam Bersama Spesial Disc.



Garskin Collegiate Sling Shot - BlackBerry Apollo - Hitam

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat berasal dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di di dalam Garskin mampu tahan pada panas sampai 70 derajat dan dingin sampai -40 derajat. Premium quality vinyl ini bisa dilepaskan Bersama gampang dan digunakan lagi tanpa meninggalkan bekas.

Garskin ringan dipasang pada Gadget apa saja dan berupa ramah lingkungan gara-gara udah punya lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs tandanya bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin safe kala dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan pada gadget, merawat gadget terhadap rusaknya fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Menyebabkan gadget lebih mudah dikenali dikarenakan bersifat personal. Merupakan tempat untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus mengimbuhkan kenyamanan terhadap pemakai gadget kerena menghindari gesekan segera terhadap gadget. memberikan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang amat ringan dan berupa tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak merusak Gadget Anda.







Garskin Collegiate Sling Shot - BlackBerry Apollo - Hitam dapat Mengakibatkan yakin diri kami makin tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Garskin Collegiate Sling Shot - BlackBerry Apollo - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama terlalu tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products