Wednesday 2 September 2015

Kotori Kawai SweetHeart Fashion Headset - Merah Muda

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Kotori Kawai SweetHeart Fashion Headset - Merah Muda Bersama Privat Potongan harga



Kotori Kawai SweetHeart Fashion Headset - Merah Muda

Harga : 850.000


Deskripsi Produk









Kotori Kawai SweetHeart Fashion Headset merupakan sebuah headset Bersama dengan type in ear yang menawarkan mutu nada akustik memiliki kualitas tinggi Dengan desain yang unik. Headset ini dibikin Bersama wujud dan presisi yang pas sehingga sangat nyaman berada ditelinga Anda lebih-lebih untuk sementara yang lama.



Microphone & Pengecekan Suara

Headset ini dilengkapi Dengan 3 buah tombol pengaturan yang terletak terhadap anggota kabelnya. Satu buah tombol untuk mengangkat panggilan masuk dan juga dua buah tombol lainnya untuk mengontol volume suara. ditambah terhitung Bersama perangkat microphone sehingga memudahkan Kamu waktu memanfaatkan headset ini untuk jalankan panggilan berasal dari ponsel.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.



Jual Kotori Kawai SweetHeart Fashion Headset dan temukan produk Headphone In-Ear Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Kotori Kawai SweetHeart Fashion Headset - Merah Muda akan mengakibatkan percaya diri kami makin tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Kotori Kawai SweetHeart Fashion Headset - Merah Muda Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan terlampau murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products