Thursday 3 September 2015

Eser Eagle Premium 8800mAh -hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Eser Eagle Premium 8800mAh -hitam Bersama dengan Teristimewa Discount



Eser Eagle Premium 8800mAh -hitam

Harga : 332.000


Deskripsi Produk




Eser Power Bank memberi tambahan solusi pertama Bersama Baterai yang mampu dilepaskan dan diganti. Eser Power bank punya fitur yang berbeda Bersama dengan produk lain. Bersama dengan Baterai yang sanggup diganti, Eser Power Bank jadi yang pertama di Indonesia didalam pengembangan teknologi teranyar Power bank. Power bank ini miliki output sebesar 5V/1.5A



Baterai bisa Diganti

Sama seperti handphone, Eser Power Bank dibuat agar baterainya mampu diganti. Kalau baterai power bank habis atau rusak. Yang Anda jalankan hanyalah tinggal mengganti baterai saja dan power bank jadi baru kembali.



Pengisian Ulang Mudah

dapat lakukan pengisian daya secara ter[isah Bersama Eser power bank. Saat Power Bank lain memerlukan selagi yang lama untuk pengisian ulang, Eser Power Bank menambahkan kemudahan menambahkan daya gunakan charger terpisah, sehingga pas menambahkan energi dapat jadi lebih Cepat.









Eser Eagle Premium 8800mAh -hitam bakal membuat yakin diri kami jadi tambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Eser Eagle Premium 8800mAh -hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama terlalu tidak mahal dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products