Saturday 5 September 2015

Micropack P5200 Power Bank - 5200 mAh - Putih/Biru

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Micropack P5200 Power Bank - 5200 mAh - Putih/Biru Bersama dengan Khusus Diskon



Micropack P5200 Power Bank - 5200 mAh - Putih/Biru

Harga : 300.000


Deskripsi Produk









Tidak wajib kembali cemas kehabisan kekuatan baterai terhadap gadget Anda saat sedang beraktivitas di luar rumah gara-gara saat ini tersedia Micropack P5200 Power Bank - 5200 mAh. Dibalut Dengan ukuran yang mini, power bank ini terlalu enteng untuk dibawa kemana pun Anda pergi. Disempurnakan juga Bersama lampu indikator yang berfaedah untuk membuktikan standing energi yang ada jadi memudahkan Anda didalam menggunakannya.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk proporsi Zona.



Jual Micropack P5200 Power Bank - 5200 mAh dan temukan produk Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Micropack P5200 Power Bank - 5200 mAh - Putih/Biru bakal memicu percaya diri kami bertambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Micropack P5200 Power Bank - 5200 mAh - Putih/Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan terlampau tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products