Friday 4 September 2015

Wellcomm Power Bank PwerSafe – 4400 mAh - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Wellcomm Power Bank PwerSafe – 4400 mAh - Hitam Bersama Teristimewa Diskon



Wellcomm Power Bank PwerSafe – 4400 mAh - Hitam

Harga : 230.000


Deskripsi Produk





Wellcomm Power Bank PwerSafe sedia kan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun kala Anda membutuhkannya. Tak tersedia kembali ada problem mencari sumber kekuatan saat Anda butuh daya untuk perangkat portabel Anda. Power bank ini punya kapasitas sebesar 4400 mAh. Tersedia Bersama beraneka pilihan warna yang stylish sehingga sesuai sebagai pelengkap perangkat digital Anda. Power bank ini cocok Bersama perangkat smartphone dan Tablet Anda.



Daya Power Bank

Daya output dari power bank ini adalah DC 5V/1.0A dan daya output 5V/1.0A - 2,1.0A sehingga Anda sanggup isikan daya perangkat digital Kamu Dengan cepat. Memadai untuk mengonsumsi Tablet PC, smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat bluetooth, dan perangkat gadget lain. Power bank ini kompatibel Dengan seluruh merek smartphone dan tablet.





Desain Portable

Power bank ini membawa desain yang stylish Dengan warna-warna yang fashionable sehingga cocok sebagai pelengkap perangkat digital Anda. Bersama dengan ukuran yang tidak benar-benar besar dan praktis, power bank ini enteng untuk Kamu bawa bepergian.





Jual Wellcomm Power Bank PwerSafe – 4400 mAh - Hitam dan temukan product Power Bank Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Power Bank unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD  hanya di toko online Lazada.co.id.






Wellcomm Power Bank PwerSafe – 4400 mAh - Hitam bakal menyebabkan percaya diri kita makin tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Wellcomm Power Bank PwerSafe – 4400 mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama amat murah di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products